Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Proyek Aspal di Gampong Blang Asal Jadi, Warga: Seperti Biji Kopi

Proyek Aspal di Gampong Blang Asal Jadi, Warga: Seperti Biji Kopi

Photo: Kondisi Aspal yang seperti biji kopi dalam proyek pengaspalan Di kampung blang lorong kuburan Kota Langsa” Minggu (08/10/17)

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Pengaspalan di Lorong Kuburan, Desa Kampung Blang, Kota Langsa dikerjakan asal jadi, pasalnya selain Hotmixnya yang sangat tidak bermutu dan tampak kasar pada permukaan, ketebalannya juga diduga sangat tidak standar spesifikasi pengaspalan jalan.

Geuchik Desa Kampung Blang, Junaidi, kepada lintasnasional.com pada Sabtu 7 Oktober 2017 mengatakan, jika ingin melakukan suatu pembangunan hendaknya harus mengedepankan kelayakan bangunan tersebut.

“Kita sangat miris melihat pengaspalan yang asal dikerjakan itu, inikan tidak maksimal karena digunakan warga. Kita khawatir kondisinya tidak akan bertahan lama,” ujarnya.

Amatan lintasnasional.com dilapangan, selain pengaspalannya diduga dibawah standar, papan plang proyeknya juga tidak kelihatan di lokasi.

Sementara Kepala Bidang Bina Marga Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Langsa, Maulizar, yang dihubungi lintasnasional.com melalui telepon seluler, hingga berita ini ditayangkan tidak menjawab.

Masyarakat yang melintas di lokasi juga mengatakan bila jalan seperti ini maka jelas ini ada KKN nya liat saja, masa aspal seperti biji kopi, berapa kerugian negara ini dan bisa dilihat ketebalannya juga, macam gak diaspal.

“Kami minta pihak terkait untuk memberi sanksi tegas, ini jelas- jelas diduga ada tindakan KKN,” ketus salah satu warga yang melintas. (Muddin)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful