Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / BNN Lhokseumawe Tangkap Wanita Diduga Pengedar Sabu

BNN Lhokseumawe Tangkap Wanita Diduga Pengedar Sabu

LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE- BNN Kota Lhokseumawe meringkus seorang wanita yang diduga pengedar narkoba jenis sabu berinisial J (36) di sebuah rumah yang berada di Desa Rayeuk Kareung, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin 9 Oktober 2017 sore.

Selain menangkap tersangka, anggota BNN juga mengamankan barang bukti berupa satu buah dompet warna silver yang berisikan 25 paket sabu, yang dimasukkan di dalam plastik bening berles warna merah dan satu buah sendok yang terbuat dari pipet.Selain itu juga terdapat uang hasil penjualan sabu senilai Rp. 320.000, serta satu unit Handphone merk samsung.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP Fahhrurrozi, S.H, mengatakan, penangkapan tersabgka J berawal dari informasi masyarakat, tentang adanya aktivitas tersangka yang diduga mengedar sabu di kawasan tersebut. Kemudian pihaknya segera melakukan penyelidikan dan pengintaian.

“Berdasarkan informasi tersebut, BNN langsung ke TKP untuk memastikan kebenaran menyangkut hal dimaksud. Ternyata benar, maka pihaknya segera melakukan penggerebekan dan penggeledahan rumah saat itu,” kata Fahhrurrozi.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti diamankan ke kantor BNN Kota Lhokseumawe, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka diduga telah melanggar Pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara dan denda Rp 8 Miliar,” ungkap Fahhrurrozi. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful