Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Bustami Pimpin PII Kota Langsa

Bustami Pimpin PII Kota Langsa

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Aktifis muda, Bustami Adoe akhirnya terpilih dan resmi memimpin organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) Kota Langsa.

Terpilihnya Bustami melalui tahapan pelaksanaan Konfrensi Daerah Ke-X pada pada Minggu 8 Oktober 2017 yang berlangsung di Kuala Langsa menggantikan pimpinan PII Kota Langsa sebelumnya yaitu Arif Ramadhan.

Selain itu jalannya kegiatan konfrensi yang dipimpin dan dipandu langsung oleh Haikal tersebut juga turut dihadiri dan ditinjau oleh Ikhsan Azhar Ketua Umum PII Provinsi Aceh.

Konfrensi itu juga memilih dan menetapkan Yana dipercayakan sebagai PII wati serta Rozi terpilih dan ditetapkan sebagai Komandan Brigade PII Langsa.

Setelah terpilih pada lintasnasional.com mengatakan, dirinya telah diberi kepercayaan dan amanah oleh anggota dan pengurus jajaran untuk memimpin PII Kota Langsa.

“Amanah ini tentunya harus saya jaga dan laksanakan sebaik mungkin dengan berpedoman pada AD/RT organisasi,” ujarnya.

Dirinya berharap dukungan semua pihak di Kota Langsa terutama dari internal organisasi semata demi memajukan dan tercapainya tujuan organisasi PII kedepan yang lebih baik, imbuhnya. (Muddin)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful