Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dua Rumah di Langsa Rata Dengan Tanah Dilalap Sijago Merah

Dua Rumah di Langsa Rata Dengan Tanah Dilalap Sijago Merah

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Dua bangunan rumah berkontruksi kayu rata dengan tanah dilalap si jago merah sekira pukul 06.15 Wib di Gampong Bate Puteh Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa pada Rabu 11 Oktober 2017.

Informasi yang diperoleh lintasnasional.com di lokasi kejadian, api berawal dari selang kompor gas yang bocor, dengan cepat api menyambar dalam hitungan menit sudah melalap hampir keseluruhan rumah.

“Kejadian bermula dari bocornya selang kompor gas di gunakan oleh Zainabun saat memasak nasi, tiba-tiba api menyambar ke selang bocor hingga mengakibatkan dinding rumah terbakar dan api terus membesar”, kata sumber tersebut

Dua unit mobil pemadam Pemko Langsa dikerahkan dan akhirnya api pun dapat di padamkan, saat ini kejadian kebakaran sudah ditangani polsek Langsa timur untuk penelusuran penyebab kebakaran yang sesungguhnya.

Pemilik kedua rumah tersebut diperkirakan mengalami kerugian ratusan juta, juga mengalami luka bakar. (Atar/LN)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful