Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ini Kata Walikota Langsa Terkait Informasi Tim Suksesnya Menggadaikan Surat Mesjid Untuk Biaya Kampanye

Ini Kata Walikota Langsa Terkait Informasi Tim Suksesnya Menggadaikan Surat Mesjid Untuk Biaya Kampanye

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE (Toke Suum) mengatakan tidak mengetahui terkait adanya hutang tim suksesnya yang diduga menggadaikan tanah mesjid.

“Saya tidak tahu-menahu tentang hutang yang dilakukan oleh saudara Anwar Abdullah (Wan Kumis) dan Nazaruddin Ibrahim (Nazar Kuba) dengan Rizki Romiza yang mana saya tidak memberikan intruksi untuk meminjam uang dalam kegiatan Pemilukada itu”, Ujar Toke Suum dengan tegas yang ditemui oleh wartawan lintasnasional.com di di Sungai Pauh Pada Selasa 10 Oktober 2017.

Toke Suum juga mengatakan pendukungnya sangatlah banyak, sehingga ada sejumlah Timses yang menawarkan uang, Toke Suum mengakui tidak pernah menerima sumbangan dalam bentuk apapun.

“Pendukung saya sangat lah banyak dan juga ada yang menawarkan bantuan uang dalam kegiatan pilkada kemaren akan tetapi saya tidak mau menerima dikarenakan saya yakin masyarakat tau apa yang sudah saya lakukan terhadap Kota Langsa Selama saya menjabat sebagai Wali Kota Langsa, pada periode 2013-2017 yang lalu, ” tegas Toke Suum

Terkait surat perjanjian yang beredar tersebut, Toke Suum mengatakan surat Itu dibuat pada tanggal setelah pemilu itu selesai.

Sementara itu Geuchik Gampong Matang Seulimeng juga memberi tanggapan bahwa sertifikat mesjid tidak pernah berpindah tangan ataupun digadaikan Karena sertifikat itu selalu tersimpan dalam lemari kerjanya.

“Saya sangat kecewa dengan saudara Anwar Abdullah dan Nazaruddin Ibrahim Karena sudah membuat nama Gampong Matang Seulimeng malu terhadap berita yang diberikan itu sangatlah tidak benar”, Ujar Geuchik Gampong Matang Seulimeng yang ditemui wartawan lintasnasional.com dikediamannya. (Muddin)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful