Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Cendrawasih Terjungkal di Plimbang, 1 Meninggal Dunia Puluhan Lainnya Luka-luka

Cendrawasih Terjungkal di Plimbang, 1 Meninggal Dunia Puluhan Lainnya Luka-luka

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Satu unit Mobil penumpang jenis Minibus terbalik di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Simpang Alue Chung Kecamatan Plimbang terbalik pada Rabu 12 Oktober 2016 pagi.

Minibus jenis Cendrawasih tersebut merupakan mobil rombongan antar linto dari Cot Geulumpang Kecamatan Jeunib Kabupaten Bireuen menuju Lhokseumawe, namun sesampai di Simpang Alue Chung terjadi musibah.

“Dalam kejadian tersebut mengakibatkan kernet cendrawasih meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka,” ujar salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Menurutnya, minibus dengan BL 7328 Z terjungkal ketika mengelak sepeda motor yang mengalami kecelakaan di lokasi kejadian tersebut.

“Saat itu cendrawasih tersebut mengelak sepmor yang terjatuh sehingga membuat sopirnya hilang kendali yang kemudian membuat mobil oleng dan terjungkal.

Saat ini korban sudah di evakuasi ke RS dr. Fauziah Bireuen untuk mendapat perawatan intensif, hingga berita ini diturunkan belum diperoleh indentitas lengkap baik yang meninggal maupun luka-luka. (AZ)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful