Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tumpukan Material Proyek Saluran Beton di Jl. Teuku Umar Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

Tumpukan Material Proyek Saluran Beton di Jl. Teuku Umar Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Tumpukan material proyek saluran parit beton di Jalan Teuku Umar tepatnya didepan komplek PJKA Gampong PB. Blang Pase Kecamatan Langsa Kota sangat membahayakan pengguna jalan.

Tumpukan material yang berada di kiri kanan jalan membuat kondisi jalan menjadi sangat sempit dan sangat membahayakan pengguna jalan di malam hari, apalagi berselisihan dengan kendaraan roda empat.

Menurut seorang warga setempat MD (27) kepada Lintas Nasional pada Kamis 12 Oktober 2017 selama ada tumpukan material sudah terjadi beberapa kali kecelakaan yang menyebabkan sepeda motor jatuh, “Karena pengendara sering terjebak dengan tumpukan pasir maupun kerikil di kiri kanan jalan”, jelasnya.

“Keadaan seperti ini seharusnya tidak terjadi apabila pemegang pekerjaan proyek (rekanan) bisa memposisikan tumpukan material sesuai dengan kebutuhan kerja”, lanjut pemuda yang minta namanya dirahasiakan tersebut.

Sejumlah masyarakat disana berharap secepatnya kepada rekanan pekerjaan proyek tersebut untuk memindahkan tumpukan material di sebelah kiri atau kanan jalan saja, “Jadi jangan seperti sekarang, sebelum maut mengancam pengendara lainnya,” Pungkasnya (Atar/LN)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful