Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Partai NasDem Aceh Besar Daftarkan Diri Sebagai Pemilu 2019

Partai NasDem Aceh Besar Daftarkan Diri Sebagai Pemilu 2019

LINTAS NASIONAL – ACEH BESAR, Komisi independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar, Jum’at 13 Oktober 2017. Menerima pendaftaran Partai Politik NasDem sebagai peserta pemilu tahun 2019 di sekretariat KIP Aceh Besar Jln.Laksamana Malahayati No.6 kota Jantho.

Partai NasDem menjadi partai politik ke dua yang mendaftarkan diri ke KIP Aceh Besar sebagai partai politik nasional yang akan ikut serta pada pemilu tahun 2019 mendatang.

Wakil Ketua NasDem Aceh Besar Bid. Media, Informasi & Komunikasi. Armiadi Abdullah, MS. saat di hubung Lintasnasional.com mengatakan, semenjak tanggal 03 hingga tanggal 16 Oktober mendatang KIP Aceh Besar akan menerima Partai yang akan mendaftar sebagai peserta pemilu tahun 2019.

Hari ini Partai NasDem yang mendaftarkan diri dan telah menyerahkan berkas, prosesi pendaftaran juga dihadiri Ketua DPD dan seluruh pengurus harian serta Satuan Barisan Reaksi Cepat (Baret) NasDem pada Jam 9.30 Wib, kedatangan pasukan pengusung restorasi diterima langsung oleh ketua KIP Cut Agus Fadhillah, SH dan Komisioner KI lainnya, kelengkapan ini akan diteruskan pada proses selanjutnya.

“Jika belum lengkap KIP Aceh Besar masih memberikan kesempatan bagi partai untuk memperbaiki sampai hingga 16 Oktober mendatang”, ungkap Armiadi.

Dalam penyerahan berkas tersebut juga hadir seluruh Anggota DPRK F NasDem yaitu Haddadi Djakfar, SE. Zulfikar, SH. Ir.H.Bustamam, Ir. Zamzami, MT.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Kepengurusan partai NasDem Aceh Besar, sudah melibatkan keterwakilan perempuan dalam kepengurusan. Sesuai peraturan berlaku keterwakilan perempuan ini harus tiga puluh persen dalam kepengurusan” tutup Armiadi (Ocik)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful