Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Melawat ke Markas Liverpool, Mourinho Pastikan MU Tidak Parkir Bus

Melawat ke Markas Liverpool, Mourinho Pastikan MU Tidak Parkir Bus

mourinho

Lintas Nasional – Manajer Manchester United Jose Mourinho memastikan timnya tak akan bermain bertahan lagi di Anfield seperti musim lalu.

Musim lalu adalah musim perdana Mourinho menangani Setan Merah. Ia mendapat tuntutan untuk bisa mengembalikan prestasi MU secepatnya dengan skuat yang bukan 100 persen pilihannya.

Oleh karena itulah, manajer asal Portugal tersebut memilih bermain dengan pragmatis. Tak perlu main cantik asalkan bisa meraih poin maksimal dan target terpenuhi.

Musim lalu, saat main di kandang Liverpool, skuat MU pun diperintahkannya untuk menjalankan taktik parkir bus. Alhasil pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Kini, MU dan Liverpool akan kembali bertemu untuk pertama kalinya di musim ini, di Anfield. Jelang laga yang akan digelar pada hari Sabtu, 14 Oktober tersebut, Mourinho menegaskan timnya tak akan bermain bertahan lagi seperti musim lalu.

“Ya, (kami akan memainkan) satu defender dan sembilan striker,” canda Mourinho seperti dilansir Soccerway.
“Jangan khawatir, pastinya kami akan bermain dalam sebuah sistem baru dengan satu orang saja di lini belakang dan kami bermain dengan sembilan striker. Jangan khawatir soal itu,” kelakarnya lagi.
Mourinho lantas memberikan sedikit update terkait kondisi para pemainnya jelang laga tersebut. Diungkapkannya, Michael Carrick masih harus absen di laga tersebut, namun Romelu Lukaku, yang sempat mengalami masalah pada engkelnya di jeda internasional kemarin, bisa dimainkan.

“Carrick saya tahu tidak bisa bermain. Saya tahu itu. Lukaku tampaknya baik-baik saja dan itu saja,” tutupnya. (bola.net)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful