Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Wartawan TV Nasional Liputan Bireuen Diancam Pelaku Yang Diduga Oknum TNI Ketika Meliput Berita

Wartawan TV Nasional Liputan Bireuen Diancam Pelaku Yang Diduga Oknum TNI Ketika Meliput Berita

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Wartawan TV Nasional Liputan Bireuen Mamad MY yang sedang meliput korban tergulingnya truk pengangkut tenaga kerja milik PT Syaukat Sejahtera diancam oleh Oknum TNI AD, pengancaman tersebut terjadi pada Minggu 15 Oktober 2017.

Menurut Mahammad My bahwa kejadian tersebut terjadi rumah sakit Bireuen Medical Center (BMC) ketika meliput kasus tergulingnya truk pengangkut tenaga kerja milik PT Syaukat Sejahtera.

“Saya mendapat informasi adanya kejadian tergulingnya truk pengangkut tenaga kerja salah satu perusahaan sawit yang sudah di evakuasi ke Rumah Sakit BMC Bireuen, sehingga saya bergerak ke BMC, sesampainya di sana saya ambil gambar dan video guna pemberitaan, selanjutnya datang dua orang wartawan rekan saya. Ketika saya mencari informasi saya dekati salah satu orang yang terlihat memiliki kepentingan dengan kejadian tersebut, dan ketika saya mau wawancara dia malah membentak saya dengan kasar seraya meminta memecahkan kamera saya dan mengatakan bahwa kalau saya besarkan maka kalau bukan dia yang musibah maka saya yang musibah”, kisah Muhammad My.

Menurut Muhammad My bahwa dari informasi dua orang rekan wartawan yang kenal dengan pelaku, pelaku adalah HSN oknum anggota TNI yang diduga sebagai Becking PT Syaukat Sejahtera.

Sementara itu Dandim Bireuen yang di mintai tanggapan melalui pesan WhatApp Masenger sampai dengan berita ini diturunkan belum memberikan keterangan. (Zoel SoPAN)

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful