Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / DPW PNA Bireuen Mendaftar Ke KIP

DPW PNA Bireuen Mendaftar Ke KIP

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nangroe Aceh (PNA) Kabupaten Bireuen pada Senin 16 Oktober 2017 mendaftarkan kelengkapan administrasi Partai Politik ke kantor KIP Bireuen.

Pendaftaran tersebut secara langsung dilakukan oleh Ketua DPW PNA Bireuen Muhammad Arif yang di dampingi oleh Sekretaris PNA Bireuen Suhaimi Hamid.

Terkait dengan adanya perubahan struktur PNA di Kabupaten Bireuen dari Samsul Bahri (Tiyong) kepada Muhammad Arif, ditangapi santai oleh Muhammad Arif.

“Saya memfokuskan kesiapan dan kelulusan verifikasi administrasi dan faktual PNA di Bireuen, Tiong fokus pada tugasnya sebagai Ketua Harian DPP PNA demi lulus sebagai peserta pemilu, secara aturan pun tidak membolehkan rangkap jabatan,” kata Muhammad Arif.

Selanjutnya, Sekretaris Suhaimi Hamid, mengatakan pengurus PNA di Bireuen telah siap untuk diverifikasi faktual oleh KIP. “Kami sudah siap untuk dilakukan verifikasi faktual, kami secara kepengurusan di 17 Kecamatan plus DPW PNA sudah siap sesuai dengan ketentuan dalam PKPU nomor 11 tahun 2017,” kata Suhaimi.

Menurut Suhaimi, berkas kepengurusan, kelengkapan adminstrasi seperti Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai  serta fotocopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) berjumlah sebanyak 3621 yang mereka serahkan ke pihak KIP. (Zoel SoPAN)

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful