Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Jualan Sabu, Mantan Polisi Diringkus

Jualan Sabu, Mantan Polisi Diringkus

ilustrasi

Lintas Nasional – Seorang mantan anggota kepolisian yang pernah bertugas di Polres Jepara diringkus di Rembang. Ia membawa narkoba jenis sabu-sabu untuk diperjual belikan di wilayah Rembang. Pelaku diringkus di SPBU Desa Purworejo Kecamatan Kaliori, Rembang.

Dia adalah Kustiyono (32) warga Dukuh Karang Bale Desa Karangrejo Kecamatan Jakenan Pati yang sebelumnya telah diberhentikan secara tidak hormat saat bertugas di Polres Jepara.

Kasatres Narkoba Polres Rembang AKP Bambang Sugito mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi masyarakat yang mengetahui akan adanya transaksi jual beli sabu oleh tersangka.

“Petugas mendapatkan informasi bahwa tersangka akan transaksi narkoba jenis sabu, selanjutnya petugas mengintai keberadaan tersangka dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka di lokasi,” kata dia.

Dari tangan pelaku, petugas mendapati dua bungkus plastik klip berisikan sabu yang disimpan dalam bungkus rokok. Petugas juga menyita satu buah HP milik tersangka dan uang tunai senilai Rp 1,2 juta.

“Tersangka beserta barang bukti yang disita, kini diamankan di Mapolres Rembang guna kebutuhan penyidikan lebih lanjut. Tersangka melanggar UU RI nomor 35 Tahun 2009 Pasal 112 ayat (1) sub Pasal 114 ayat (1),” tuturnya.

(detikNews.com)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful