Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Persada Makmur Singkirkan Persita Tanjong Beuridi Lewat Drama Adu Pinalti

Persada Makmur Singkirkan Persita Tanjong Beuridi Lewat Drama Adu Pinalti

Pemain Persada Makmur (Merah Hitam) berusaha menguasai bola liar  dalam lanjutan Turnamen Sepak Bola Piala Anggota DPR Aceh Tahun 2017 di lapangan Awe Geutah Kec Peusangan Siblah Krueng Senin 16/10. (Syech )

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Capaian yang mengesankan kembali diraih Tim Persada Makmur dalam lanjutan Turnamen Sepak Bola Piala Anggota DPR Aceh Tahun 2017.

Satu tiket ke semifinal mereka genggam setelah berhasil menghentikan Persita Tanjong Beuridi Kecamatan Peusangan Selatan 4-1 (0-0), melalui adu penalti dalam lanjutan perempatfinal turnamen itu di Lapangan Awe Geutah, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Bireuen Senin 16 Oktober kemarin.

Dipimpin wasit Muhammad Yunus dari Askab PSSI Bireuen laga tersebut berlangsung alot. Materi yang diusung oleh kedua tim adalah punggawa yang sudah cukup dikenal dalam blantika persepakbolaan Aceh, Persada Makmur mengandalkan sejumlah mantan pemain Liga Indonesia semisal M. Ali di bawah mistar gawang, Rizal Zuhli, Mora Andika, Afrizal Abbas, Jafar Kuba, dan Revaldi Iskandar. Sementara Persita Tanjong  kekuatannya dipercayakan kepada Wahyudi (kiper), Indra Gunawan, Heri Fahrial, Rusdian, Faisal A Wahab, dan Zuljalali.

Sejenak lengkingan kick-off berbunyi, Persada langsung menggempur pertahanan Persita. Rijal Zuhli talenta lokal berpengalaman nasional memegang kendali  dalam melakukan tekanan, tak mudah bagi anak-anak Makmur untuk membongkar pertahanan Tanjong Beuridi.

Sebaliknya, skuad dari Peusangan Selatan itu juga beberapa kali gagal menembus ‘pagar betis’ yang dibangun pemain bawah tim dari Kecamatan Makmur. Pun demikian, pemain kedua kubu terus menggempur pertahanan lawan secara silih berganti. Walau sama-sama memperoleh sejumlah peluang, tapi tetap saja tak ada yang mampu menghasilkan gol. Sehingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, dominasi anak-anak Persada semakin terlihat mengendalikan permainan. Serangan dari kedua sisi lapangan yang dilancarkan pasukan Makmur merepotkan barisan bawah Persita. Pun demikian serangan balik yang sesekali dilancarkan pemain Tanjong Beuridi sempat mengancam gawang Makmur.Persita nyaris unggul, tendangan keras Edi Dhinho menit ke 54 yang menerpa jala gawang Persada dianulir pengadil pertandingan karena terjebak offside.

Laga tersebut semakin semarak saat Manager Persada Denny Putra SE memasukkan Edi Obama,Tampilnya  Direktur Utama Obama Market tersebut membuat penonton memberikan aplus, apalagi Edi Obama sempat mengancam gawang Persita, namun tendangan bebas Ketua Ketua PMI Cabang Bireuen tersebut meleceng tipis di  atas mistar gawang Persita.

Di sisa waktu, tensi permainan semakin tinggi. Sebab, pemain kedua tim terus berusaha untuk menjebol gawang lawan agar bisa tampil sebagai pemenang dan lolos ke semifinal. Tapi, sampai peluit panjang dilengkingkan sang pengadil, gol yang dinanti oleh kedua kubu plus seribuan penonton yang hadir ke lapangan tak kunjung tercipta.

Adu tendangan penalti terpaksa dilakukan untuk menentukan pemenang. Dalam sesi adu keberuntungan ini, Persada Makmur tampil sebagai pemenang setelah empat pemainnya mampu menjebol gawang Persita. Sementara dari Tanjong Beuridi, hanya seorang eksekutor-nya yang mampu  menembus  gawang Persada.  Hasil akhir, 4-1 untuk kemenangan Persada Makmur.

Untuk Selasa 17 Oktober di tempat yang sama, Perburuan satu jatah tempat terakhir ke semifinal akan  mempertemukan PSPU Jangka versus Alpen Peusangan. (Syech Muly)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful