Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Hormati Choirul Huda, Persela Lamongan Pensiunkan Nomer Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Lamongan Pensiunkan Nomer Punggung 1

Lintas Nasional – Manajemen Persela Lamongan memberikan penghargaan tertinggi terhadap mendiang Choirul Huda. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini resmi mempensiunkan nomer punggung 1 yang selama ini dikenakan oleh mendiang.

Huda sendiri memang dikenal sebagai salah satu ikon Persela Lamongan selama satu dekade terakhir. Ia menjadi salah satu dari sedikit pemain Indonesia yang menyandang gelar ‘one man club’ alias hanya membela satu klub sepanjang karirnya.

Namun naas bagi Huda, karir panjangnya di Persela Lamongan harus berakhir dengan tragis. Ia harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah berbenturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues pada pertandingan melawan Semen Padang hari Minggu (15/10) kemarin. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit, namun sayang usaha keras para tenaga medis tidak mampu menyelamatkan nyawanya.

Loyalitas serta pengabdian Huda itu mendapatkan apresiasi yang tinggi oleh para LA Mania (Julukan pendukung Persela Lamongan) dan juga manajemen Persela. Melalui akun twitter resmi mereka, Persela mengumumkan akan mempensiunkan nomer punggung 1 sebagai bentuk penghormatan kepada Huda.

Menurut penuturan media officer Persela, Andika Hangga Pramana dipensiunkannya nomer punggung 1 ini sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan juga loyalitas Huda yang selalu sepenuh hati membela Persela Lamongan.

Penghormatan Persela Lamongan atas Huda tidak hanya sampai disitu. CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi juga merencanakan bahwa Huda akan diabadikan menjadi nama Stadion 2 Persela Lamongan dan juga akan dibuatkan patung untuk mengenang sang legenda. (bolanet.com)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful