Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Sekarang Belanja di Tokopedia Bisa Bayar di JNE

Sekarang Belanja di Tokopedia Bisa Bayar di JNE

 

Lintas Nasional – Perusahaan logistik terkemuka, JNE, kembali meluncurkan inovasi guna memberikan kemudahan bagi pelanggannya. Kali ini JNE menggandeng Tokopedia yang merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia.

Kerja sama itu diaplikasikan ke dalam metode pembayaran di Tokopedia. Jadi para pelanggan Tokopedia bisa membayar barang-barang yang dibeli melalui outlet JNE di seluruh Indonesia.

“Dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, JNE tidak hanya mengutamakan kecepatan, ketepatan, dan keamanan bagi kiriman pelanggan. Namun kami juga berusaha agar dapat menyediakan layanan yang memiliki nilai tambah. Sehingga dapat memberikan kemudahan dan memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan. Hal ini sejalan dengan tagline ‘Connecting Happiness’, kebahagian pelanggan adalah prioritas kami,” ujar Presiden Direktur JNE, M. Feriadi di Kantor Pusat JNE, Jakarta Barat, Senin (16/10/2017).

Kerja sama ini juga dilakukan dalam rangka menyambut ulang tahun JNE ke-27. Oleh karena itu, diharapkan dengan metode pembayaran ini pelanggan makin mudah membayar melalui 200 outlet JNE, meskipun tidak mempunyai akun bank.

“Saya mengharapkan kerja sama ini bisa ditingkatkan dan ini untuk kebaikan ekonomi masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Selain kerja sama dalam metode pembayaran, JNE juga ikut meramaikan produk-produk di Tokopedia dengan hadirnya Toko JNE.

“Kita juga sekarang ini menjual merchandise kita di Tokopedia. Jadi kalau ingin membeli merchandise dari JNE itu juga bisa membeli melalui Tokopedia. Ini sudah dilakukan dan sambutannya luar biasa,” promosi Feriadi

Sementara pihak Tokopedia menyambut hangat kerja sama metode pembayaran ini. Dengan metode seperti ini, mempermudah masyarakat yang tidak mempunyai akun bank saat berbelanja di Tokopedia.

“Setiap masyarakat Indonesia yang tidak memiliki akun bank dan sudah membeli online, mereka tetap bisa transaksi online karena mereka bisa datang ke JNE dan melaksanakan transaksi secara cash,” papar CEO Tokopedia William Tanuwijaya.

Tokopedia pun optimis dengan pembayaran seperti ini akan mendorong pemerataan ekonomi di Indonesia.

“Kenapa Tokopedia memilih JNE karena JNE sudah mempunyai rekam jejak sudah hampir 27 tahun. Cabang dan agen JNE di seluruh Indonesia ini sangat cocok dengan Tokopedia yang penjualannya juga tersebar di mana-mana. Dengan agen yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi sangat memudahkan,” lanjut William.

Bagi Anda yang ingin menjajal fitur ini, Anda bisa memilih fitur JNE saat memilih metode pembayaran di Tokopedia. Lalu pilih outlet JNE terdekat dengan Anda.

Setelah fitur tersebut ditandai maka akan keluar kode unik. Anda bisa mencatat kode ini ataucapture kode ini di HP Anda. Setelah itu berikan kode unik ini di konter JNE dan membayar sesuai dengan tagihan. Barang pun akan segera sampai ke tangan Anda.

Ada penawaran menarik bagi Anda pelanggan setia JNE dan Tokopedia. Selama periode 17-31 Oktober 2017, 50 ribu transaksi yang melakukan pembayaran di kantor JNE akan dibebaskan dari biaya administrasi.

Sementara bagi para UKM, JNE telah memberikan workshop rutin mengenai pemanfaatan teknologi di 18 kota, yaitu Tanjung Pandan, Bengkulu, Sorong, Jaya Pura, Bontang, Samarinda, Banda Aceh, Jambi, Palangkaraya, Tarakan, Manado, Gorontalo, Ambon, Pangka Pinang, Cilegon, Kupang, dan Mataram.(detikNews.com)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful