Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Truk Pengangkut Tenaga Kerja PT Syaukath Sejahtera Terbalik, Begini Tanggapan Kasat Lantas Polres Bireuen

Truk Pengangkut Tenaga Kerja PT Syaukath Sejahtera Terbalik, Begini Tanggapan Kasat Lantas Polres Bireuen

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Dum Truk pengangkut tenaga kerja milik PT Sayaukath Sejahtera pada Minggu 15 Oktober 2017 terbalik, ekses dari kejadian tersebut mengakibatkan puluhan pekerja mengalami luka serius dan ringan.

Beberapa warga memberikan tanggapan yang beragam terkait dengan kejadian tersebut, seperti yang di sampaikan oleh salah satu warga Juli kepada Media bahwa Dum Truk pengangkut tenaga kerja tersebut sering lewat dengan kecepatan yang tinggi.

“Kami sering melihat Dum Truk pengangkut tenaga kerja tersebut lewat dengan kecepatan yang tinggi, padahal mereka mengangkut orang bukan barang,” ujar salah satu warga Juli yang meminta namanya tidak di sebutkan.

Sementara itu menyangkut dengan kejadian tersebut Kapolres Bireuen melalui kasat Lantas Polres Bireuen AKP Yasnil Nasution mengakui akan segera memanggil pihak perusahaan untuk memintai keterangan.

“Memang secara aturan mobil barang tidak diperbolehkan untuk menggangkut orang sama halnya seperti pick up juga, kami akan panggil pihak perusahaan tersebut,” ujar Kasat Lantas Polres Bireuen lewat Pesan WhatApp.

Sementara itu pihak pihak media sampai berita ini diturunkan belum berhasil mendapatkan klarifikasi dari pihak PT. Syaukath Sejahtera. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful