Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Gerakan Muda Kreatif Aceh Gelar Raker Perdana

Gerakan Muda Kreatif Aceh Gelar Raker Perdana

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Sejumlah Pemuda-Pemudi yang tergabung dalam perkumpulan berbagai sektoral kampus menyelenggarakan silaturrahmi sesama anggota Gerakan Muda Kreatif Aceh (GMKA) sekaligus menggelar Raker Perdana mengenai peluncuran lembaga baru di aula cafe 3 in 1 Banda Aceh, Selasa 17 Oktober 2017.

“Gerakan Muda Kreatif Aceh” atau disingkat (GMKA) ini adalah sebagai bentuk mewujudkan cita-cita Pemuda/i Aceh untuk Perubahan lebih baik kedepan,” kata Dicky Imam Bahesty selaku ketua GMKA Aceh.

Dalam pertemuan tersebut dia mengajak seluruh aliansi Pemuda dan Mahasiswa khususnya yang ada di Aceh untuk sama-sama bergerak dalam aksi nyata menuju Aceh Hebat.

Sementara itu pembina GMKA Aceh Zia dan Makmur mengatakan GMKA Aceh dibina langsung oleh ketua Umum H. M Zaini Yusuf, ST dan
Mengharapkan seluruh anggota dan pengurus semua untuk semangat dalam mengawal pemerintahan yang lebih baik. Selanjutnya juga agenda kedepan akan kita bentuk DPD GMKA seluruh Aceh.

Kemudian M. Alfadhil Adani selaku Sekjen GMK Aceh menambahkan bahwa pentingnya peran pemuda bagi perubahan Aceh kedepan untuk lebih baik lagi salah satunya peran yg harus kita ambil yaitu bersinergi bekerja secara bersama-sama untuk turut andil mendukung program-program pemerintah yang berdampak positif bagi kaum muda kedepan karena pemuda adalah tulang punggung, harapan dan masa depan bangsa serta selalu berada di garda terdepan demi mewujudkan cita-cita bangsa.

Dalam kegiatan tersebut juga turut diwarnai diskusi bersama Pembina dari GMKA Aceh Zia dan makmur dia berpesan mari sama-sama bergandengan tangan Pemuda/i Aceh demi mewujudkan Pemuda yang kreatif, berkarakter, dan inovatif sesuai dengan visi-misi lembaga. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful