Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Korban Obat Expired Di Simpang Mamplam Laporkan Kepala Pustu Ke Polres Bireuen

Korban Obat Expired Di Simpang Mamplam Laporkan Kepala Pustu Ke Polres Bireuen

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Kasus obat expired di Desa Ulee Kareung Kecamatan Simpang Mamplam berbuntut panjang, pasalnya Muhammad Ali Bin Abdullah yang sempat memberikan obat yang sudah kadaluarsa jenis Cotrimoxazole kepada anak nya yang masih balita pada Rabu 18 Oktober 2017 melaporkan kasus tersebut ke Polres Bireuen.

Menurut pengakuan Muhammad Ali kepada media bahwa dirinya melaporkan kepala Pustu Ulee Kareueng ke Polres Bireuen karena telah memberikan obat yang kadaluarsa kepada anaknya dan meminta dirinya untuk menutup mulut terkait merebaknya isu obat expired tersebut.

Muhamad Ali kepada media mengatakan bahwa dirinya memberikan keterangan kepada penyidik Polres Bireuen seputaran kronologis kejadian dimana istrinya mengambil obat jenis Cotrimoxazole di Pustu dan diberikan kepada anaknya, dan sakit anaknya bertambah parah. Dan setelah isu tersebut mencuat datang kepala Pustu Ulee Kareung Heryanti dan meminta dirinya untuk tidak menceritakan kasus tersebut kepada siapapun.

“Saya kecewa dengan sikap kepala Pustu yang bukan nya minta maaf atas kesalahan nya, malah datang kerumah saya minta saya tutup mulut,” ujar Muhammad Ali melalui sambungan telpon.

Sementara itu dari surat bukti lapor bernomor STPI/52/X/2017/Sat Reskrim, laporan Muhammad Ali diterima oleh Faldi Priyusa S.Sos, dengan sangkaan pidana Perlindungan Konsumen, yang telah melanggar Undang-undang perlindungan konsumen.

Sementara itu kasat Reskrim Polres Bireuen IPTU Riski Andrian SIK membenarkan perihal pelaporan tersebut. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful