Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / KTU PT Syaukath Sejahtera Akui Belum Memiliki Standarisasi Keamanan Transportasi Pekerja

KTU PT Syaukath Sejahtera Akui Belum Memiliki Standarisasi Keamanan Transportasi Pekerja

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Kepala Tata Usaha PT Syaukath Sejahtera M Nasir yang dimintai tanggapan nya terkait dengan standarisasi keamanan kerja pada perusahaan nya, mengakui sampai dengan saat ini belum ada Standarisasi kemanan transportasi untuk para buruh lepas yang bekerja di perusahaan mereka.

Hal tersebut di sampaikan oleh M Nasir melalui sambungan telpon pada Rabu 18 Oktober 2017. Menurutnya sejak perusahaan tersebut berdiri para buruh lepas selalu di angkut dengan menggunakan mobil Dum truk.

Sementara itu menurutnya pihak perusahaan sampai dengan saat ini belum memiliki rencana untuk membuat sistim keamanan transportasi pengangkut para buruh lepas tersebut.

Terkait dengan adanya tuntutan dari kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Perindustrian Bireuen untuk mengasuransikan para tenaga kerja, dirinya mengakui bahwa para buruh lepas yang mengalami kecelakaan kerja berupa terguling nya mobil pengangkut tidak diasuransikan. Hal tersebut menurutnya karena  para buruh harian lepas tersebut di kontrak harian oleh perusahaan.

Sementara terkait dengan tangung jawab perusahaan terhadap para korban kecelakaan transportasi,  menurutnya pihak perusahaan akan menanggung seluruh biaya perobatan yang ditimbulkan sampai para buruh lepas tersebut sembuh total. (Zoel SoPAN)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful