Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Diduga Tejadi Pungli Oleh Oknum Kemenhub di Terminal Tipe A Langsa

Diduga Tejadi Pungli Oleh Oknum Kemenhub di Terminal Tipe A Langsa

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Terkait Penerimaan Tenaga Pramubakti, Kebersihan dan Keamanan Lingkungan di Terminal Tipe A Kota Langsa, Kemenhub diduga sarat KKN.

“Hal ini bertolak belakang dengan Moto Kemeterian Perhubungan yakni “keselamatan dan pelayanan prima adalah prioritas kami”, dalam penerimaan tersebut dijelaskan terjadi praktek KKN yang mana dilakukan oleh oknum ASN yang menjabat sebagai Koordinator terminal yang berinisial FS (38).” Ujar salah seorang Pegawai Kemenhub Kota Langsa yang ditemui oleh wartawan Lintasnasional.com pada Kamis 19 Oktober 2017.

Ia juga menambahkan ” Untuk biaya yang diminta untuk bisa bekerja di Terminal Tipe A Kota Langsa sebesar Rp. 20.000.000 s/d Rp. 30.000.000/ orang pelamar pekerjaan tersebut”.

“Seharusnya yang terkait dikenakan sanksi sesuai yang telah diperbuatnya akan tetapi, oknum tersebut malah dipindah tugaskan serta mendapat kenaikan pangkat oleh dinas yang terkait”, lanjutnya

Salah seorang dari pegawai Kemenhub juga mengatakan ” dari 51 orang yang lama 30 yang lain itu adalah anggota yang baru, dan juga mereka sudah membayar uang senilai yang diminta oleh oknum ASN tersebut”. (AMD)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful