Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Polres ABDYA: Stop Illegal Logging

Polres ABDYA: Stop Illegal Logging

LINTAS NASIONAL – ABDYA, Polres Aceh Barat Daya melaksanakan penanaman pohon sebanyak 500 batang Di halaman Polres abdya,Kecamatan Blangpidie, dalam rangka gerakan penghijauan,Selasa 17 Oktober 2017.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Polres abdya, AKBP Andy Hermawan SiK, menuturkan sekitar 500 bibit pohon ditanam secara simbolis, Kegiatan ini  dilakukan bertujuan untuk menghijaukan dan melestarikan alam di Kabupaten Abdya, agar ekosistem nya berjalan dengan seimbang.
Tak hanya pohon biasa saja akan tetapi Ada juga bibit mangga madu super,dan juga pohon pinus,selain penghijauan kita juga bisa memanfaatkan mangga dengan buah nya.ujar nya.
Polres ABDYA juga menghimbau Stop ilegal loging karna itu sangat merugikan masyarakat, bukan hanya sekarang akan tetapi untuk generasi anak cucu kita nanti,mari kita jaga bersama hutan kita.
“Kita tergugah untuk gerakan tanam seribu pohon dan polri maupun pemerintah juga ikut berperan aktif dalam melakukan penghijauan,” tutup nya.
Dalam acara ini turut hadir juga Bupati ABDYA Akmal ibrahim, Wakil Muslizar. MT, Dandim ABDYA Letkol Inf Puji Hartono, Kajari abdul kadir,dan ketua DPRK Zaman Akli. (Jimi)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful