Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Heboh, PNS Polri Gadungan diamankan Polisi

Heboh, PNS Polri Gadungan diamankan Polisi

Lintas Nasional – Ariana Atalya Kune (PNS Polri gadungan) warga Manulai Kupang Barat diamankan Polres Kupang Kota karena memakai seragam dan atribut lengkap dari PNS Polri, Kamis pagi (19/10/17).

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abaraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Ariana ditemukan pagi tadi berseragam lengkap di Bandara Eltari Kupang.

“Awalnya Kabid Dokkes dan Karumkuit Polda NTT beserta jajaran Bid Dokkes Polda NTT ketika berada di Bandara eltari Kupang untuk menjemput tim Supervisi dari Mabes Polri” Jelas Kombes Pol Jules Abaraham Abast S.I.K.

Tim dari Dokkes melihat ada seorang wanita memakai seragam PNS polri dan memakai Badge Biddokes pada lengan baju sebelah kanan. Kabid Dokkes segera memerintahkan drg. Rosita R. Sp KG yang merupakan PNS Bid Dokkes Polda NTT untuk bertanya kepada wanita yg memakai pakaian PNS Polri tersebut.

Kemudian drg Rosita R. sp KG mendekati wanita tersebut dan bertnya ” kamu anggota mana” dan wanita tersebut menjawab bahwa dia adalah anggota SPN sedangkan Badge yg dipakai adalah Badge Biddokes.

“drg. Rosita sp KG melihat pangkat yang dipakai wanita tersebut adalah pangkat dengan Golongan IV A setara dengan pangkat dokter-dokter di Rumah Sakit Bhayangkara sehingga menurut ibu drg. Rosita R. Sp KG  wanita tersebut adalah PNS Polri Gadungan maka wanita tersebut dibawa ke Polres Kupang Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” Tambah Kombes Pol Jules Abaraham Abast S.I.K.

Hingga berita ini diterbitkan Ariana Atalya Kune masih dalam proses penyidikan oleh Sat Reskrim  Polres Kupang Kota.(N) (tribratanews.com)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful