Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Taklukkan Fatin, Alpen Fc Kampiun Piala DPRA Tahun 2017

Taklukkan Fatin, Alpen Fc Kampiun Piala DPRA Tahun 2017

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Piala DPRA tahun 2017 yang digelar di lapangan bola kaki Remaja Putra Awe Geutah, Peusangan Siblah Krueng menemukan klimaks pada Sabtu 21 Oktober 2017, dua tim berbalut bintang asal Peusangan bersaing ketat memperebutkan tahta utama kompetisi tersebut.

Raja minyak dari peusangan, Alue Puno yang keluar dengan Club kebanggan nya Alpen Peusangan versus Fatin merupakan Derbi satu kota yang mampu menyedot perhatian 7 ribuan penonton.

Sejak menit awal pertandingan Derbi satu kota tersebut menampilkan permainan berkelas lewat kocekan bintang-bintang ternama asal Aceh dan Sumatra Utara sangat memuaskan hasrat para pecinta bola Kabupaten Bireuen.

Pada permainan pamungkas tersebut Alpen Peusangan berhasil meraih tropi utama dengan menaklukkan Fatin dengan skor telak 2 – 0. Sementara itu Fatin harus rela berada pada posisi kedua. Dengan demikian Alpen berhak memboyong tropi Piala DPRA tahun 2017 yang di inisiasi oleh politisi pemerhati olah raga Ir H Saifuddin Muhammad tersebut.

Kemenangan Alpen diperoleh berkat 2 goal yang persembahkan oleh pemain muda bertalenta Saifuddin yang tenar dengan nama Sabirin. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful