Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Gelar Deklarasi, Zaini Yusuf Siap Maju Sebagai Calon Ketua Asprov PSSI Aceh

Gelar Deklarasi, Zaini Yusuf Siap Maju Sebagai Calon Ketua Asprov PSSI Aceh

Sejumlah utusan Askab/Askot serta klub dari wilayah bagian Utara-Timur Photo bersama usai pendeklerasian H Zaini Yusuf ST sebagai calon Ketua Asprov PSSI Aceh periode 2018-2022 di Hotel Lido Graha lhokseumawe Minggu 22/10.(Syech Muly)

LINTAS NASIONAL – LHOKSEUMAWE, H.Zaini Yusuf ST menyatakan kesiapan untuk maju sebagai calon ketua Asprov PSSI Aceh periode 2018-2022.

Pernyataan itu di sampaikan Zaini saat pendeklerasian dirinya dihadapan sejumlah perwakilan Askab/Askot dan klub di Hotel Lido Graha Lhokseumawe Minggu 22 Oktober 2017.

Dalam sambutannya Zaini Yusuf menyampaikan bahwa dirinya Insya Allah berkomitmen untuk memajukan sepakbola Aceh meliputi pembenahan pelaksanaan kompetisi, peningkatan kemampuan terhadap wasit dan pelatih serta penguatan kapasitas kelembagaan secara internal Asprov PSSI Aceh dengan target melahirkan pemain berkualitas dari hasil pembinaan yang berjenjang.

Lebih lanjut Mantan pemain PON Aceh itu  menyampaikan, Aceh memiliki bibit pemain yang berkualitas yang tersebar diseluruh daerah, namun saat ini masih sulit terpantau karena sistem seleksi hanya terpusat di provinsi saja sehingga terkadang ada pemain yang  seharus layak untuk dipilih justru tak terpanggil,

“Jika Insya Allah saya dipercayakan oleh teman teman untuk memimpin PSSI Aceh,sistem seleksi akan kita lakukan perubahan dengan membagi titik pelaksanaan berdasarkan zona,sehingga bisa terpantau semuanya”.Ungkap adik kandung Gubernur Aceh ini.

Sementara itu Razali, Sekretaris PSAU Lhoksukon secara terbuka memberikan pernyataan sikap bahwa dirinya menyatakan akan mendukung H.Zaini Yusuf ST sebagai Ketua Asprov PSSI Aceh.

“Dukungan saya tidak hanya sebatas pengakuan saja, saya siap membuat pernyataan secara tertulis diatas materai serta stempel klub,” ujar Razali yang disambut tepuk tangan para peserta deklarasi.

Sementara itu Helmi Abdullah kordinator pemenangan wilayah Utara-Timur menyatakan deklarasi yang dilaksanakan di Hotel Lido Graha Lhokseumawe dihadiri oleh utusan Askab/Askot serta klub dari Pijay, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Pertemuan sebelumnya juga telah dilaksanakan di Barat-Selatan tgl 10 Oktober yang lalu tepatnya di Cafe Eva Meulaboh yang juga dihadiri oleh Perwakilan Askab/Askot dan klub dari 10 Kab/Kota.

“Untuk wilayah Tengah-Tenggara Insya Allah akan dilaksanakan di Takengon dalam waktu dekat,” Ujar Helmi yang  juga CEO Peusangan Raya itu. (Syech Muly)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful