Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Yah Fud Resmi Tutup Kompetisi Piala DPRA Tahun 2017

Yah Fud Resmi Tutup Kompetisi Piala DPRA Tahun 2017

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Politisi pecinta Olah Raga Asal Bireuen Ir H Saifuddin Muhammad atau yang biasa di sapa Yah Fud, secara resmi menutup kompetisi piala DPRA tahun 2017 yang sudah di pentaskan selama beberapa pekan di Lapangan Bola Kaki Remaja Putra Awe Geutah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng.

Alpen Peusanga pada Laga grand final pada Rabtu 21 Oktober 2017 berhasil menaklukkan Fatin dengan angka telak 2 – 0. Dengan demikian Alpen berhak memboyong tropi utama dan sejumlah uang pembinaan.

Yah Fud yang juga menjabat ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) secara resmi menutup kompetisi piala DPRA yang di inisiasi oleh dirinya yang ketiga kali tersebut. Dalam sambutan penutupnya Yah Fud berpesan kepada seluruh klub yang ikut dalam kompetisi piala DPRA untuk terus mengasah kemampuan.

“Insya Allah kami akan terus mengulirkan berbagai kompetisi guna menyemarakkan kembali bola kaki, dan saya berharap dengan adanya kompetisi tersebut bisa menstimulan kepada seluruh klub untuk terus meningkatkan kemampuan atlit mereka,” ujar politisi yang dikenal cinta terhadap olahraga tersebut.

Selain closing seremonial, Yah Fud secara langsung menyerahkan tropi utama kepada kesebelasan Alpen.

Selain itu Top Scorer dan pemain terbaik Piala DPRA Tahun 2017 diberikan kepada Saifuddin alias Sabirin dan Andre Maireza. (Zoel SoPAN)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful