Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Forum Asosiasi Geuchik Kota Langsa Menyesalkan Pernyataan Geuchik Kapa

Forum Asosiasi Geuchik Kota Langsa Menyesalkan Pernyataan Geuchik Kapa

Dok. Forum Asosiasi Geuchik Se-Kota Langsa dengan beberapa para wartawan Se-kota langsa di Wisma Coffe.

Lintas Nasional – Langsa, Kamis 26 Oktober 2017, Forum asosiasi geuchik se-kota langsa sesalkan pernyataan geuchik gampong Kapa yang mana menyudutkan para wartawan yang ada di Kota Langsa.

Ketua forum asosiasi geuchik se-kota langsa Yusuf Rani sangat menyesalkan atas segala pernyataan yang disampaikan oleh geuchik tersebut yaitu menuding para wartawan menghabiskan dana desanya, maka kami meminta agar geuchik tersebut untuk mengklarifikasikan segala ucapan atau pernyataan tersebut agar tidak menjadi permasalahan yang berkepanjangan.

“Saya menganggap apa yang disampaikan geuchik tersebut tidak ada kaitannya dengan organisasi Geuchik se-kota langsa, melainkan ini pernyataan pribadi geuchik tersebut”, demikian dikatakannya kepada sejumlah wartwan pada Rabu 25 Oktober 2017.

Ia juga menyebutkan, jika pernyataan tersebut benar, maka diharapkan geuchik tersebut dapat mengklarifikasikan dan meminta maaf atas pernyataannya yang menyinggung perasaan para wartawan di kota langsa.

“Kami sangat menyesalkan pernyataan itu, dan kami juga akan mendesak geuchik tersebut untuk mengklarifikasi serta meminta maaf kepada teman-teman wartawan”, tutur Yusuf Rani selaku Ketua Forum Asosiasi Geuchik Se-Kota Langsa.

Dalam Konteks kasus itu, Ketua forum asosiasi geuchik se-kota langsa Yusuf Rani, secara kelembagaan meminta maaf sebesar-besarnya kepada sejumlah wartawan yang bertugas diwilayah Kota Langsa. (AMD)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful