Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Keuchik Gampong Kapa Klarifikasi Pernyataannya

Keuchik Gampong Kapa Klarifikasi Pernyataannya

Dok. Wartawan beserta Ketua Geuchik Kota langsa serta Geuchik Gampong Kapa

Lintas Nasional – Langsa, Ketua Geuchik Se-Kota Langsa bersama Geuchik Gampong Kapa mendatangi sejumlah wartawan di wisma Coffe dalam rangka mengklarifikasi pernyataan yang dilakukan oleh Geuchik Gampong Kapa pada dua hari yang lalu.

Geuchik Gampong Kapa mengatakan kepada beberapa wartawan di wisma Coffe pada pernyataan yang di beritakan oleh media itu adalah suatu kesilapan dalam penyampaian dikarenakan maksud dalam penyampaiannya yaitu untuk meminta kepada pihak pemerintah kota langsa dalam hal ini Walikota Langsa untuk memberikan gaji kepada wartawan yang bertugas di wilayah kota Langsa, agar tidak ada wartawan yang tidak mempunyai penghasilan tetap. Ujar Geuchik Gampong Kapa di wisma coffe Langsa pada Kamis 26 Oktober 2017.

Ketua Geuchik Kota Langsa Yusuf Rani mengatakan juga bahwa “Dalam pertemuan ini mengharapkan agar permasalahan ini bisa terselesaikan disini dengan cara baik-baik”. Ujar Ketua Geuchik Yusuf Rani.

Geuchik Kapa juga menyatakan permintaan maaf kepada seluruh wartawan yang ada di kota langsa dengan pernyataan yang sudah menyudutkan lembaga atau institusi pewarta kota langsa tersebut.

“Saya secara pribadi meminta maaf kepada seluruh wartawan yang berkumpul di sini dalam pernyataan yang membuat pencemaran nama baik wartawan di kegiatan yang berlangsung di aula sekda Kota Langsa dua (2) hari yang lalu”. mengatakan Geuchik Gampong Kapa Zulkifli Aman

Yusuf Rani juga mengutarakan ” berterimakasih kepada seluruh wartawan yang mau memaafkan dan menerima maksud baik yang dilakukan oleh geuchik gampong kapa tersebut atas pernyataan yang disampaikan oleh beliau di aula sekda kota langsa pada dua (2) hari yang lalu”.

Sekretaris PWI Kota Langsa Munawar “juga mengapresiasikan kepada Geuchik gampong Kapa yang sudi kiranya mengklarifikasi pernyataan tersebut sehingga permasalahan ini selesai dengan baik dan juga bisa menjadi mitra dalam memajukan kota langsa bersama”.

“Tugas dan fungsi seorang wartawan yaitu memberikan informasi kepada masyarakat dengan baik dan benar agar tidak ada terjadi kesalahan dalam kinerja pemerintahan didalam gampong, Kecamatan maupun Kota”. Ujar Munawar.

Ketua LSM Topan RI Kota Langsa Chaidir Hasballah, SE Menyatakan “Mengapresiasi pada Forum Asosiasi Geuchik Kota Langsa yang sudah memediasi serta mengklarifikasi kedua belah pihak antara Geuchik Gampong Kapa dan wartawan Kota Langsa dalam Hal “Menuding wartawan menghabiskan uang desa di Gampong Kapa tersebut yang menjadi viral di media dalam beberapa hari ini”. Ujar Ketua LSM Topan RI Chaidir Hasballah, SE.  (AMD)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful