Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Sampah Sebagai Tabungan Organisasi Sekolah

Sampah Sebagai Tabungan Organisasi Sekolah

Dok. Mardiansyah Koordinator Bank Sampah Unit Pramuka Mandiri Kota Langsa

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Bank sampah Unit Pramuka Mandiri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan sampah rumah tangga sebagai tabungan. Seperti yang telah dilakukan oleh pelajar di beberapa sekolah dikota Langsa, menjadikan sampah sebagai tabungan organisasi pramuka yang ada disekolahnya.

Koordinator Pramuka Mandiri mengatakan ” Alhamdulillah program bank sampah ini telah berjalan dibeberapa sekolah, dan menjadikan sampah sebagai tabungan organisasi disekolah – sekolah”. Ujar Mardiansyah Koordinator Pramuka Mandiri Kota Langsa pada Rabu 25 Oktober 2017.

Ia jug mengapresiasi apa yang yang dilakukan pramuka, masih muda tapi sudah peduli  terhadap lingkungan. Dan mereka juga diajarkan untuk mandiri, terutama bidang sampah yang menjadi tabungan mereka.

Demikian yang disampaikan oleh koordinator bank sampah unit Pramuka Mandiri Kota Langsa Mardiansyah atu yang lebih dikenal Naruto dilapangan sekolah.

Organisasi yang menjalan program Bank Sampah ini adalah :

  • Pramuka SMK Negeri 1 Langsa
  • Pramuka SMK Negeri 3 Langsa
  • Pramuka SMK Negeri 6 Langsa
  • Pramuka SD Negeri 2 Seulalah
  • Osis SMA Negeri 3 Langsa

Dan beberapa sekolah lain yang ada di Kota Langsa, serta akan dibentuk Bank Sampah Unit Pramuka Mandiri Aceh Tamiang dan Aceh Timur dalam waktu dekat ini. (AMD)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful