Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Terkait Berita Mantan Bupati Jufri Hasanuddin, Netizen Abdya Ajak Bedah Kasus Pasar Modern

Terkait Berita Mantan Bupati Jufri Hasanuddin, Netizen Abdya Ajak Bedah Kasus Pasar Modern

Foto: Tajri Bin Yakub MSi, salah seorang netizen mengajak mantan Bupati Jufri untuk membedah kasus proyek pasar modern Abdya.

LINTAS NASIONAL, ACEH BARAT DAYA – Terkait berita yang ditayangkan salah satu media online masalah proyek pasar modern di Kabupaten Aceh Barat Daya yang gagal dibagun oleh mantan bupati Jufri Hasanuddin, kini ratusan netizen Abdya, mulai angkat bicara, Kamis 26 Oktober 2017.

Salah satu netizen yang berkomentar di facebook menanggapi berita online Tajri Bin Yakub MSi menuliskan, Menurut Analisa saya pak jufri ( mantan Bupati Abdya periode 2012 – 2017 ), ada ambil bagian underground mega proyek pasar modern yang berkedudukan di kabupaten Abdya. Mari kita bedah kasus pasar moderen, dengan tanda tanya besar ???????
PPK nya siapa, ?
kapan di tunjuk PPK, ?
oleh siapa ? ini sepertinya adalah sebuah konspirasi pengalihan kesalahan, ibarat nya mencari tempat jatuh yg lebih empuk dan ada yg harus di salah kan atau di kambing hitamkan.

Atas dasar apa orang yg di tunjuk oleh pemerintah ini melakukan pemutusan kontrak lebih cepat 10 hari dari tanggal masa berlaku kontrak, ini adalah langkah penyelamatan rekanan, karena dengan apa yg telah dilakukan oleh PPK ini telah menyelamatkan rekanan dan grupnya, seakan akan kesalahan ada pada pemerintahan pak Akmal Ibrahim, nah jikalau di putuskan setelah masa kontrak habis, maka yg akan di proses hukum (pidana) adalah rekanan, kita kan tau siapa sebenarnya orang kuat di belakang rekanan.

Maka atas keputusan yg di lakukan oleh PPK sebenarnya adalah keinginan rekanan yg sebenar benarnya , sehingga kabur unsur pidana nya dan akan muncul persoalan perdatanya, seolah olah pekerjaan pasar moderen tersebut terhenti karena keputusan Pemda Abdya. Akibat dari pembuatan PPK tersebut maka kesalahan dari rekanan hanya bisa di alihkan ke perdata , selanjutnya jikalau di putuskan kontrak setelah masa kontrak habis atau tidak di perpanjang kontrak, apa keuntungan atau kerugian pemerintah.

Karena melihat dari kondisi fisik di lapangan, rekanan memang tidak punya kemampuan menyelesaikan pekerjaan tersebut, faktanya sudah berapa persen dengan waktu berapa lama, jadi langkah yg dilakukan PPK adalah bagian dari konspirasi seperti yg dimaksud di atas tadi, dan itu adalah di sengaja dan di rencanakan untuk menyelamatkan kepentingan yg lebih besar.

Begitu juga apa yg menjadi statemen mantan Bupati ini adalah bagian dari pada konspirasi ini juga, seolah olah kepentingan bupati baru pemutusan kontrak tersebut, seolah kesalahan bupati baru …….Rekanan beserta grup, sangat sadar kalau pekerjaan pasar moderen tersebut memang tidak akan selesai, terakhirnya dijalankan lah rencana escape from Abdya ini….. he he he semuanya sudah terbaca dengan asumsi yg putuskan kontrak PPk di dinas terkait kok pak jufri seperti layang putus dari tali he he he pak jufri, pak jufri……jangan menabur benih kebencian he he he.(AN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful