Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Wakil Gubernur Aceh Kunker Ke Aceh Timur

Wakil Gubernur Aceh Kunker Ke Aceh Timur

Tampak Bupati Aceh Timur saat memberi sambutan dalam pertemuan dengan Wakil Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah di Auala Serbaguna Pendopo Idi. Foto Bagian Humas.

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib dan seluruh Kepala SKPK Aceh Timur menjemput Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah saat kunjungan ke Aceh Timur tepatnya di Kecamatan Serbajadi, Lokop perbatasan Aceh Timur dengan Gayo Lues.

Wakil Gubernur Aceh tiba di Kecamatan Serbajadi, Lokop, Aceh Timur  sekitar pukul 12.20 Wib, setelah melewati jalan Pindeng perbatasan antara Kabupaten Aceh Timur dengan Gayo Lues.

Wakil Gubernur Aceh tiba diperbatasan yang saat itu langsung disambut oleh Bupati Aceh Timur, H. Hasballah M. Thaib beserta rombongannya yang sudah menunggu di Masjid Syuhada, KecaMATAN Serbajadi.

Kemudian Wakil Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT dan Bupati Aceh Timur bertemu dengan tokoh masyarakat dan sejumlah pemuka adat untuk untuk mendengar keluhan rakyat dipedalaman Aceh Timur.

Sebelumnya seluruh rombongan Wakil Gubernur Aceh dan rombongan Bupati Rocky menunaikan ibadah Jumat bersama di Mesjid Raya Syuhada Kecamatan Serbajadi yang kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama di Kantor Camat setempat.

Kemudian rombongan Wakil Gubernur Aceh dan Bupati Aceh Timur langsung bertolak ke Ibu Kota Aceh Timur, dalam perjalanan keduanya sempat meninjau beberapa titik proyek pembangunan bersumber anggaran Otsus dan Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA).

Sekitar pukul 19.00 wib magrib, seluruh rombongan yang dengan di kawal Poreder Polda aceh dan Dinas Perhubungan Aceh Timur tersebut tiba digedung Serbaguna Idi, Aceh Timur.

Kemudian usai salat magrib dan makan Malam rombongan Wakil Gubernur Aceh dan Bupati Aceh Timur serta seluruh SKPK Aceh Timur menggelar acara pertemuan dalam rangka Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan APBA/Otsus 2017. Acara digelar di Aula Serbaguna Pendopo Idi, Aceh Timur tepatnya di Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala P2K Provinsi Aceh Taqwallah memaparkan sejumlah pembangunan proyek bersumber anggaran dari APBA/Otsus Provinsi Aceh yang menurut amatan pihaknya ada sejumlah proyek stategis di Aceh Timur yang saat ini masih berstatus rapor merah.

Sementara itu, Bupati Aceh Timur H Hasballah H. Thaib menyebutkan, dirinya mewakili Pemerintah Aceh Timur berharap kepada pemerintah Aceh agar kedepan berbagai event Olahraga dan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Aceh tetap digelar di Aceh Timur.

“Dengan dukungan dari pusat, dan dukungan provinsi, kami bersama Wakil Bupati  dan seluruh SKPK Aceh Timur terus akan membenah diri dan memperbaiki, bahkan akan bersaing dengan Kabupaten/Kota lainnya di Aceh, akan pembangunan di Aceh Timur akan semakin pesat,” pinta Bupati Aceh Timur.

Sementara Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengapresiasi hasil kerja Bupati Rocky dalam jangka Lima tahun diperiode pertamanya mampu mendongkrat pembangunan secara pesat di Aceh Timur.

Saat kami singgah di Kota Idi, saya lihat Kota Idi sudah sangat jauh berbeda, bahkan saya sudah tidak tahu lagi warung yang pernah saya singgah, begitu pesatnya pembangunan di Aceh Timur,” Kata Wagub.

Selain itu, dirinya juga sangat mendukung dengan usulan Bupati Rocky kedepan segala event Olahraga dan MTQ digelar di Aceh Timur, namun dirinya akan mengusulkan hal itu kepada Gubernur Aceh.

Secara pribadi saya sangat setuju dengan usulan Bupati Aceh Timur kedepan event olahraga dan MTQ tetap dilaksana di Aceh, sehingga anggaran untuk membangun gedung sedikit bisa dihematkan, namun itu semua akan kita bicarakan dengan Gubernur pengambil keputusan,” demikian Pungkas Wakil Gubernur Aceh. (AMD).

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful