Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kota Langsa Semakin Seksi

Kota Langsa Semakin Seksi

LINTAS NASIONAL – LANGSA – Jika kita pergi ke provinsi jawa Tengah tepatnya di kota Semarang. Maka yang pertama terbayang adalah kulinernya serta bangunan tua.

Kota yang dijuluki kota ATLAS akronim (Aman, Tertib, Lancar, Asri dan Sehat) itu juga terkenal memiliki kampus ternama seperti Universitas Diponegoro, dan lembaga pendidikan lainnya.

Adalah Kota Langsa, wilayah yang terletak di penghujung timur provinsi aceh. Jika datang dan tiba di kota langsa diwaktu pagi hari maka akan disambut suguhan semerbak harum dan warna warni bunga taman dalam kota yang semakin menyejukkan pandangan mata.

Bila datang dan tiba pada malam hari. Kerlap kerlip cahaya lampu hias yang membentang disepanjang jalan utama serasa bagaikan menyapa dan meyambut kedatangan anda.

Kota langsa juga memiliki sejumlah bangunan tua dan bersejarah, bukti dari sisa peninggalan zaman masa penjajahan colonial Belanda.

Diantaranya, seperti bangunan Balee Juang yang terletak ditengah jantung kota langsa. Bangunan Pendopo Walikota yang dulunya adalah merupakan kantor kewedanaan, Monumen tugu PDAM yang dibangun semasa penjajahan belanda.

Pemandangan itu merupakan sebahagian kecil bangunan yang memiliki nilai historis, disamping bangunan bersejarah lainnya yang ada di langsa.

Adalah Universitas Negeri Samudera (Unsam) Langsa dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  Langsa. Saat ini merupakan pilihan favorit serta menjadi incaran dan tujuan para calon mahasiswa baru, baik dari dalam kota maupun luar kota langsa.

Kondisi itu dapat dilihat dari tingginya angka jumlah peminat pendaftaran calon mahasiswa untuk belajar di dua kampus tersebut.

Langsa..Gadisnya selain cantik dan manis. Pemudanya  juga gagah dan tampan. Masyarakatnya ramah serta bersahaja. Selain itu juga memiliki sikap toleransi yang tinggi. Apalagi kepada tamu atau pendatang dari luar daerah yang datang berkunjung ke kotanya.

Kota langsa juga merupakan pilihan alternatif sebagai kota tempat singgah menginap sementara oleh sebahagian para pejabat dan pebisnis maupun para pengusaha yang datang dari luar daerah, seperti dari pusat (Jakarta) ketika melakukan kunjungan ke provinsi Aceh.

Hal itu tidak terlepas dari faktor kultur sosial masyarakatnya yang heterogen. kota ini juga memiliki fasilitas hotel atau penginapan yang berkelas hotel berbintang.

Nah..apalagi yang ditunggu, ayo segera ke langsa.! (AMD)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful