Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / NasDem Resmi Usung Paslon Yusri Melon – Saifullah di Pilkada Pidie Jaya

NasDem Resmi Usung Paslon Yusri Melon – Saifullah di Pilkada Pidie Jaya

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Partai NasDem secara resmi mengusung Yusri Yusuf atau Yusri Melon dan Kolonel (Purn) Saifullah sebagai Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati – Wakil Bupati Pidie Jaya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 mendatang.

Surat rekomendasi dukungan tersebut ditandatangani oleh Sri Sajekti Sudjana dan Willy Aditya, selaku ketua dan sekretaris Tim Pilkada Pusat DPP Partai NasDem, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil, di kantor partai setempat, Sabtu 28 Oktober 2017.

Sekretaris DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Banta Syahrizal, dalam sambutannya menyebutkan, penunjukan Yusri Melon – Kolonel (Purn) Saifullah sebagai pasangan bakal calon bupati dan bupati Pidie Jaya berdasarkan diskusi internal dan hasil survey serta pandangan para tokoh masyarakat.

“Proses penetapan pasangan bakal calon bukan hanya dari diskusi internal saja, tapi juga dari pandangan tokoh masyarakat dan survey di lapangan terhadap calon yang akan kita usung ke depan,” sebut TeukubBanta Syahrizal.

Teuku Banta Syahrizal juga mengatakan, rekomendasi yang diberikan tersebut merupakan langkah awal untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi politik dengan beberapa partai lainnya.

“Sehingga ke depannya akan ada koalisi besar yang akan terjadi di Pilkada Pidie Jaya. Kami sadar bahwa untuk memperbaiki daerah tidak bisa sendiri, tapi harus secara bersama-sama,” ujarnya.

Untuk diketahui, Yusri Melon merupakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pidie Jaya dan Kolonel (Purn) Saifullah adalah pensiunan TNI.[]

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful