Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pramuka Mandiri,MRI Langsa Bersama KODIM 0104/ATIM Melaksanakan Penghijauan

Pramuka Mandiri,MRI Langsa Bersama KODIM 0104/ATIM Melaksanakan Penghijauan

foto teks; Kegiatan Aksi Peduli Lingkungan dan Baksos yang dilaksanakan oleh Kodim 0104/Atim bersama MRI Kota Langsa, Pramuka Wira Kartika, dan Pramuka Mandiri Kwartir Cabang Kota Langsa.

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Sabtu(28/10/2017) Sebanyak dua (2) ratusan massa yang terdiri dari personel Kodim 0104/Atim, Saka Wira Kartika Kodim 0104/Atim, Relawan MRI Langsa dan juga para Pelajar dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Langsa yang tergabung dalam Saka Kalpataru Pramuka Kwartir Cabang Langsa pagi tadi menggelar kegiatan peduli lingkungan sekaligus bakti sosial di Ruang Terbuka Hijau (RTH) gampong Aluer Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Kegiatan yang merupakan sinergi lintas lembaga ini adalah serangkaian peringatan HUT Saka Wira Kartika Kodim 0104/Atim yang juga bertepatan dengan momentum hari sumpah pemuda.

 

foto teks; Penanaman bibit oleh Pramuka Saka Kalpataru, MRI Kota Langsa, Saka Wira Kartika dan Kodim 0104/Atim

Kegiatan ini berupa penanaman 200 bibit tanaman sarat guna dan juga bakti sosial (baksos) di meunasah dan juga mesjid.

Koordinator kegiatan, Kapten CZI Karsono yang juga anggota kodim 0104/Atim mengutarakan “bahwa kegiatan ini adalah untuk bertujuan menumbuhkembangkan kepedulian terhadap lingkungan dan juga lebih dekat dengan meunasah atau mesjid serta masyarakat sebagai perwujudan seorang hamba yang beriman kepada Tuhannya.

“Tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ambil baguian ikut serta bekerja sama guna menyukseskan kegiatan penghijauan dan bakti sosial (baksos) di gampong Aluer Dua Langsa ini”. menambahkan jumat (28/10/2017) pukul (10:25 wib) (AMD/LN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful