Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Akhirnya, Mantan Ketua IMM ABDYA Diperiksa Polisi

Akhirnya, Mantan Ketua IMM ABDYA Diperiksa Polisi

Pelapor penghina Kabupaten Abdya Fauzi Al-adani didampingi oleh Kanit Reskrim Brigadir Aulia Fallah. Menampakkan surat SP2HP

LINTAS NASIONAL – ABDYA, Pihak Pelapor kasus dugaan tindak pidana ujaran kebencian berdasarkan atas suku, agama, ras dan antar golongan (SARA) dengan terlapor pemilik akun Facebook Immawan Masrian Putra Pasie Raja, telah menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penelitian Laporan (SP2HP) dg nomor : SP2HP/76/X/2017/Reskrim, pada hari ini Senin, 30 Oktober 2017.

Dalam surat tersebut disampaikan bahwa laporan telah diterima dan mulai dilakukan tahap penyelidikan. di sebutkan juga bahwa, guna kepentingan penyelidikan, maka Kanit Reskrim Brigadir Aulia Fallah ditunjuk sebagai Penyidik Pembantu untuk mempercepat penyelidikan kasus tersebut.

“Alhamdulillah laporan telah diterima,kita mengapresiasi pihak kepolisian yang telah bekerja cepat dan kita berharap dengan masuknya laporan ini ke tahap penyelidikan, kasusnya bisa terus berlanjut dan sampai kepersidangan, agar cepat selesai. Karena hampir tiap hari, banyak masyarakat yang bertanya langsung kepada saya tentang perkembangan kasus ini. Ujar Fauzi al-Adani (Pelapor Kasus tersebut).

Untuk itu hal pertama yang dilakukan pihak kepolisian setelah menerima laporan tersebut adalah memanggil pihak terlapor Masrian Mizani, untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Dan menurut informasi  hari ini pihak terlapor dipanggil ke polres.

“iya benar, kita telah melayangkan surat panggilan kepada saudara Masrian Mizani sebagai pihak terlapor, guna meminta keterangan sebagai saksi. Dalam surat tersebut kita memanggilnya hari ini jam 10.00 wib. Akan tetapi sampai sekarang sudah jam 11.30, dia belum hadir” ujar Kanit Reskrim Brigadir Aulia Fallah.

Berdasarkan pantauan Lintas Nasional puluhan ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) Abdya mendatangi  Polres Abdya untuk memeberi dukungan, salah satu mahasiswa Ilyas mengatakan,” kita disini mendukung dan mensuport masrian,cuman itu saja.katanya. (Jimi)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful