Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Rekanan Jalan Tgk Chik Johan Alamsyah CS: Proyek Tersebut Ditender Masa Bupati Ruslan, Bukan Titipan H Saifan Kepada Kami

Rekanan Jalan Tgk Chik Johan Alamsyah CS: Proyek Tersebut Ditender Masa Bupati Ruslan, Bukan Titipan H Saifan Kepada Kami

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Pimpinan PT Ciptakarya Aceh (CKA) H Ziaurrahman atau yang biasa di sapa Uun membantah bahwa proyek pemeliharaan jalan Tgk Chik Johan Alamsyah CS Kota Juang Bireuen merupakan hadiah dari ayahnya H Saifannur yang saat ini menjabat Bupati Bireuen.

Hal itu disampaikan oleh H Uun kepada Lintasnasional.com pada Rabu 1 November 2017. Menurut nya proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) ditender pada masa H Ruslan M Daud masih menjabat Bupati Bireuen yang di menangkan oleh PT. Kota Metro Dollar.

“Proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) tersebut masuk dalam APBK Murni tahun 2017 dan pada masa itu H Ruslan M Daud masih menjabat sebagai Bupati Bireuen,” ujar H Uun.

Menurut H Uun dirinya ikut serta dalam proses tender sama seperti para rekanan lainnya.

“Sebagai pengusaha kami juga ikut proses tender sama seperti kontraktor lainnya,” lanjut H Uun.

Sementara itu terkait dengan mutu bangunan menurut H Uun bahwa semua proses penilaian itu adalah hak dan kewenangan dari Konsultan dan Dinas Teknis.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk menanyakan langsung ke konsultan dan Dinas Teknis kalau meragukan mutu bangunan, jangan mengambil kesimpulan tanpa memiliki kemampuan di bidang tersebut,” lanjut H Uun.

Direktur PT CKA tersebut juga mendukung upaya masyarakat dalam melakukan pengawasan terhadap pembangunan.

“Kami sangat senang apabila masyarakat ikut mengawasi proyek kami, itu artinya kepedulian dan kesadaran masyarakat terhadap pembangunan sudah meningkat,” tutupnya. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful