Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Menurut Kautsar, Aceh Butuh Pemuda Yang Aktif Dan Progressive

Menurut Kautsar, Aceh Butuh Pemuda Yang Aktif Dan Progressive

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89, Pemuda Partai Aceh (PPA) Bireuen gelar Seminar Publik tentang Peran Pemuda, acara tersebut diselenggarakan di Aula MA Jangka Universitas Almuslim Peusangan Bireuen pada Kamis 2 November 2017.

Dalam seminar tersebut para pemateri mengangkat tema tentang Peran pemuda dalam melakukan perubahan suatu bangsa, khususnya terhadap masa depan Aceh. Hal tersebut diungkapkan oleh Kautsar Muhammad Yus yang merupakan salah seorang anggota DPRA yang menjadi salah seorang pemateri dalam Seminar tersebut.

“Aceh butuh para pemuda yang aktif dan progressive untuk terus berbuat dan mengawal pembangunan di Aceh, namun fokus pemuda kedepan harus lebih banyak bermain di sektor ekonomi,” ujar dedengkot Aktivis 98 tersebut.

Selain itu menurut Kautsar bahwa ada modal utama yang harus dimiliki oleh para pemuda Aceh kedepan, yaitu Modal, pendidikan dan politik.

“Mampukah pemuda Aceh ini bersatu. Penyatuan gagasan. Pemuda Aceh harus memiliki gagasan atau melahir manifesto pemuda Aceh ke depan, Pemuda harus bicara perubahan, bukan berbicara proposal dan asyik selfie,” ujar Kautsar.

Acara tersebut disambut antusias oleh para pemuda Bireuen, hampir seribu pemuda mengikuti seminar tersebut yang di dominasi oleh para Mahasiswa. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful