Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Terpilih Sebagai Ketua HIPMI, Syauqi Ajak Pengusaha Muda Untuk Membangun Bireuen

Terpilih Sebagai Ketua HIPMI, Syauqi Ajak Pengusaha Muda Untuk Membangun Bireuen

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Syauqi Futaqi secara aklamasi terpilih menjadi ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bireuen dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV HIPMI Bireuen yang di selenggarakan di Hotel Purnama Raya pada Kamis 2 November 2017. 

Setelah proses pemilihan berlangsung Syauqi kepada sejumlah media mengajak seluruh anggota dan para pengusaha muda yang ada di Bireuen untuk secara bersama-sama terlibat aktif dalam proses pembangunan Bireuen kedepan. 

“Para pengusaha muda harus ambil bagian dalam proses pembangunan, kita bukan hanya sebagai pelaku usaha semata tapi juga bagian dari proses pembangunan Bireuen, oleh karena itu mari secara bersama-sama kita bangun Bireuen kedepan,” ujar Politisi muda ini. 

Syauqi Futaqi juga mengajak semua anggota dan para pengusaha muda untuk bersinergi tanpa melihat perbedaan, Baik itu perbedaan organisasi warna dan hal-hal lain. 

“Saya mengajak seluruh anggota untuk menyatukan persepsi dan melupakan berbagai perbedaan untuk secara bersama-sama membangun HIPMI dan Bireuen kedepan,” lanjut Syauqi. 

Selain itu, Syauqi Futaqi yang juga merupakan anggota DPRK Bireuen ini akan berusaha untuk memberikan support bagi para pengusaha muda agar terus meningkatkan usahanya, serta berusaha menciptkan pengusaha-pengusaha muda baru di Bireuen.

“Kita ingin jumlah pengusaha muda di Bireuen semakin meningkat, karena pemuda adalah generasi penerus kedepan, dengan semakin banyak pengusaha di Bireuen secara otomatis pengangguran di Bireuen juga akan terpangkas,” ungkapnya.

Ia juga berkomitmen untuk memberikan peningkatan kualitas sumber daya pemuda baik melalui pelatihan ekonomi kreatif, teknologi dan juga hal-hal lainnya yang manfaatnya bisa langsung diterima oleh pemuda.

“HIPMI juga akan terbuka bagi semua kalangan, kita juga siap untuk bermitra dengan lembaga-lembaga pemuda lainnya atau pemerintah dan juga swasta yang bentuk kemitraannya memberikan kontribusi bagi pengusaha muda di Bireuen,” pungkas dia. (Zoel Sopan)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful