Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Hujan Lebat, Rumah Abdullah Hancur Tertimpa Pohon Sukun

Hujan Lebat, Rumah Abdullah Hancur Tertimpa Pohon Sukun

LINTAS NASIONAL – ABDYA, Satu unit rumah milik  Abdullah warga Cot Mancang Kecamatan Susoh tertimpa pohon sukun yang berada tepat di belakang Rumah nya sekitar jam 23.00 malam WIB, saat Abdya diguyur hujan lebat pada Kamis 2 November 2017.

Akibatnya, rumah sederhana yang ditempati oleh keluarga itu hancur, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Saat itu saya dan keluarga sedang tidur, tiba tiba pohon itu tumbang,saya dan keluarga langsung keluar, Alhamdulillah saya dan keluarga selamat,” cerita Abdullah

Mengetahui hal tersebut Wakil Bupati Abdya Muslizar MT langsung terjun ke lokasi kejadian dibantu oleh  pihak dari Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten  (BPBK) dan personel TNI.

Selain itu Pemkab juga memberikan bantuan masa panik melalui Dinas Sosial.

Kepala BPBK Abdya Amir ruddin mengatakan pihak dari bpbk juga memberikan bantuan berupa tenda gulung, matras, selimut, makanan dan famili kids tutup nya. (Jimy)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful