Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tgk T.Zulfadli Alumni Dayah Mudi Mesra Diskusi Da’i Aswaja di Cianjur

Tgk T.Zulfadli Alumni Dayah Mudi Mesra Diskusi Da’i Aswaja di Cianjur

Sebelah kiri KH Abdi Kurnia Johan MH Dosen UI dan Sebelah kanan
Tgk T Dzulfadli H is. Alumni mudi mesra

LINTAS NASIONAL – Dalam acara Lokakarya gerakan da’i Aswaja Bela Negara yang di Selenggarakan oleh pondok pesantren Al-Hikam bekerjasama dengan KEMENKUMHAM RI Turut mengundang Tgk T. Zulfadli H T. Ismail pimpinan Dayah Keumaral Al-Aziziyah  Landeng Aceh Utara dan juga ketua NU Aceh Utara.

Acara Da’i Aswaja bela negara diadakan Di hotel Palece Cianjur jawa barat selama dua hari.  Peserta dalam forum tersebut di antaranya Da’i, pimpinan pondok pesantren, para dosen dan Akademisi dari wilayah pulau jawa dan sumatra. indonesia bagian wilayah barat dan indonesia bagian timur akan dilaksanakan setelah ini.

Dalam diskusi tersebut para peserta lebih fokus ke pengkajian Aswaja dan membuat materi konsep kesamaan penyampaian para Da’i dalam bidang Aswaja Nahdhiyin di Indonesia.

Tgk Zulfadli yang juga akrab di sapa Waled Landeng itu juga menyampaikan hasil rapat  aswaja Aceh yang mana keberhasilan para ulama dan pejuang Aswaja di Aceh tidak terlepas dari dukungan dari berbagai elemen masyarakat Dengan menghasilkan beberapa rekomendasi pada tgl 1 Oktober 2015 yang lalu.

Tgk Zulfadli juga mendesak panitia supaya bisa bersinergi dengan Kemenkumham untuk memberikan payung hukum kepada para Da’i Aswaja yg sesuai dengan kearifan budaya lokal Dan hasil lokakarya serta diskusi ini menghasilkan rekomendasi yang akan di serahkan kepada pemerintah.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful