Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kunjungi RS Abdullah Syafi’i, Muksalmina Minta Bupati Surati Gubernur Aceh

Kunjungi RS Abdullah Syafi’i, Muksalmina Minta Bupati Surati Gubernur Aceh

LINTAS NASIONAL – PIDIE, Anggota Komisi VI DPR Aceh membidangi kesehatan dan kesejahteraan sosial, Muksalmina melakukan kunjungan kerja ke RS Abdullah Syafi’i Kota Mini Beureunun, Selasa 7 November 2017.

Muksalmina yang juga Ketua Majelis Pertimbangan DPP-PNA menyebutkan bahwa, ia merupakan anggota DPR Aceh yang terpilih dari Daerah Pemilihan 1 (Kota Sabang, Banda Aceh dan Aceh Besar). Namun Muksalmina mengunjungi Pidie yang juga didampingi Sekretaris dan jajaran DPW-PNA Pidie karena sebagai tim ring satu Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang diamanahkan untuk mengawal dan mendukung pembangunan di Pidie.

Direktur RS Abdullah Syafi’i, dr Kamaruzzaman M.Kes menyebutkan bahwa, ia sedang memperjuangkan agar RS tersebut dalam waktu dekat bisa naik grade menjadi lebih baik.

“Untuk mewujudkan hal itu sangat ditentukan oleh lengkap dan tidaknya fasilitas dan dokter spesialis,” katanya

Oleh karena itu ia mengharapkan Gubernur Aceh agar bisa membantu dua persoalan utama ini. Dalam kunker tersebut, Direktur juga menitipkan proposal usulan pembangun gedung RS kepada Gubernur Aceh.

Kunjungan kerja Anggota DPRA dari PNA tersebut juga dihadiri oleh tiga orang Tim Tenaga Ahli penyusunan RPJM Pidie, Tgk Mukhtar Syafari MA, Muliadi MA dan Faisal Jamaluddin MM.

Muksalmina juga menyarankan Kepada Bupati Pidie melalui Tim Ahli RPJM Pidie agar segera menyurati Gubernur Aceh untuk usulan rasionalisasi Dana Otonomi Khusus 2018 untuk Kabupaten Pidie. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful