Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Segera Bergulir, Kompetisi Voli Cawan Gubernur II Di Bireuen

Segera Bergulir, Kompetisi Voli Cawan Gubernur II Di Bireuen

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Kempetisi Akbar Voli piala Gubernur yang bertajuk Cawan Gubernur II tahun 2017 akan segera dipentaskan di Kabupaten Bireuen.

Ketua panitia pelaksana H Ziaurrahman ST atau yang biasa disapa Uun kepada media pada Selasa 7 November 2017 mengatakan bahwa kompetisi tersebut akan segera bergulir di lapangan Volly Galaticos Cot Gapu Bireuen akan bergulir pada 17 November – 4 Desember 2017 mendatang.

Kompetisi tersebut memperebutkan hadiah total sebanyak Rp. 90 juta dengan rincian juara pertama Rp. 50 juta, juara kedua Rp. 30 juta, Juara III, Juara Iv, Pemain terbaik dan Klub terbaik. Sementara harga tiket dibandrol hanya Rp. 10 ribu.

Sementara itu menurut Uun bahwa sebanyak 12 Tim sudah mendaftarkan diri mengikuti kompetisi Akbar tersebut, yaitu (1)Bank Aceh, (2) Akademi Singapure, ,(3) Kamenag Aceh, (4) Guntumara Tijue Pidie, (5) PBVSI Aceh Besar, (6) Simpang Mamplam VC, (7) USM Aceh, (8) Elang Putih Bener Meriah, (9) Laskar Muda Bugak, (10) RGB ACeh Timur, (11)PBVSI Aceh Besar, (12) Lion Boy Lhokseumawe.

“Sementara itu masih ada 4 tim lagi yang belum mengkonfirmasi dan kami sedang menunggu konfirmasi dari mereka,” ujar Uun.

Terkait dengan jadwal pertandingan belum ada jadwal final yang nantinya akan kembali di umumkan oleh Panitia Pelaksana. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful