Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tgk Zulkarnaini Terpilih Sebagai Ketua Asosiasi Pemuda Kecamatan Jeunib

Tgk Zulkarnaini Terpilih Sebagai Ketua Asosiasi Pemuda Kecamatan Jeunib

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Kepengurusan Asosiasi Pemuda Kecamatan Jeunib kembali diremajakan, pada Selasa 7 November 2017 dilakuan musyawarah untuk memilih tokoh muda Kecamatan Jeunib untuk di daulat sebagai pemimpin Asosiasi ini. 

Dalam pemilihan yang di lakukan di Gedung Serba Guna tersebut terpilih Tgk Zulkarnaini sebagi tampuk pimpinan organisasi pemuda tersebut, sementara itu Azis Al Khuzzar sebagai Sekretaris dan Aswadi sebagai Bendahara.

Acara pemilihan tersebut dibuka oleh Camat Jeunib Drs Jalaluddin M.Si yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Jeunib.

Ketua panitia pemilihan kepengurusan Asosiasi Pemuda Kecamatan Jeunieb, Abiya Tgk Muhammad Yusuf, mengharapkan dengan  kegiatan peremajaan kepengurusan Asosiasi Pemuda Kecamatan Jeunieb ini dapat memperkuat kembali ikatan dan ukhuwah antara pemuda di Kecamatan Jeunieb.

Hadir pada pemilihan tersebut 86 pemuda dan pemudi dari perwakilan 43 desa di Jeunieb serta hadir Ketua Asosiasi Keuchik dan sekdes Kecamatan Jeunib. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful