Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Penumpang Wings Air Diamankan karena Mengaku Bawa Bom

Penumpang Wings Air Diamankan karena Mengaku Bawa Bom


Petugas mengamankan Mahdi, penumpang pesawat Wings Air yang mengaku membawa bom di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, Kamis 9 November 2017.

LINTASNASIONAL.COM, ACEH UTARA- Seorang pria gagal terbang dikarenakan bercanda dengan mengatakan membawa tas berisi bom saat memasuki pesawat. Insiden ini menimpa Mahdi (31) warga Jakarta merupakan penumpang pesawat Wings Air dan akibatnya diamankan petugas di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, Kamis 9 November 2017 sekitar pukul 10.30 WIB.

Mahdi merupakan kelahiran Desa Glee Dagang, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, namun sekarang ia tercatat beralamat di Jakarta.

Kepala Bandara Malikussaleh, Niswan, mengatakan, penumpang pesawat Wings Air tersebut tujuan Jakarta dengan nomor penerbangan IW1251 PK-WFT menuju Bandara Kualanamu International Airport, Sumatera Utara.

“Saat petugas bandara melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang melewati X-ray. Terdapat sebuah kardus yang dibawa oleh Mahdi, petugas menanyakan apa isi di dalam kardus. Mahdi pun menjawab isinya bom, tiga kali ditanyakan oleh petugas juga dengan jawaban yang sama. Sehingga petugas langsung mengamankan Mahdi dan di interogasi,” kata Niswan, Kamis 9 November 2017.

Setelah itu, petugas bandara menghubungi pihak kepolisian Polsek Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara untuk ditindak lanjuti. Tidak lama kemudian mereka (polisi) pun tiba di Bandara Malikussaleh dan langsung diperiksa kembali barang bawaan penumpang tersebut.

“Usai dilakukan pemeriksaan, ternyata isi di dalam kardus itu berisi jeruk bali,” ungkap Niswan.

Sementara itu, saat ini penumpang pesawat Wings Air tersebut sudah diserahkan ke Mapolres Lhokseumawe, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Muhammad Fazil

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful