Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Khataman Quran jadi Bagian Pembuka Peringatan HUT ke 6 Partai NasDem

Khataman Quran jadi Bagian Pembuka Peringatan HUT ke 6 Partai NasDem

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, 30 santri larut dalam kekhusyuan saat membacakan ayat suci Alquran di Gedung Auditorium DPP Partai NasDem, Gondangdia, DKI Jakarta, Jum’at 10 November 2017 malam.

Prosesi pembacaan khatam Alquran ini menjadi bagian pembuka dari serangkaian parade kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6 Partai NasDem.

Pembacaan Ayat Suci Alquran dipimpin oleh Ustadz Syaifuddin dari PTIQ Jakarta. Dalam sambutannya Ustadz Syaifuddin mengungkapkan bahwa khataman Alquran akan menjadi penolong yang terbaik dari segala macam gangguan, ia juga mendukung Partai NasDem dalam upaya membangun Indonesia.

Sejauh ini saya melihat Partai NasDem telah menunjukkan itikad dan niat baik serta ketulusan dalam membangun negeri ini,” terangnya

Lebih lanjut, Ustadz Syaifuddin juga mendoakan, agar Partai NasDem dapat semakin berkembang dan maju serta para pengurusnya dapat menjalankan tugas sesuai amanah.

“Mudah mudahan Partai NasDem berkembang semakin maju dan memimpin bangsa ini, niatkan juga untuk pengurus dan para pendiri partai agar amanah dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.(*)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful