Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Konsultasi Publik RPJM Kabupaten Bireuen 2017 – 2022 Dibuka Oleh Bupati

Konsultasi Publik RPJM Kabupaten Bireuen 2017 – 2022 Dibuka Oleh Bupati

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Pemerintah Kabupaten Bireuen pada Kamis 9 November 2017 gelar forum konsultasi Publik Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Kabupaten Bireuen 2017 – 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Oproom Kantor Bireuen yang secara resmi dibuka oleh Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos.

Acara tersebut turut menghadiri beberapa narasumber yaitu Ir Hamdani M.Si yang berasal dari Bappeda Aceh dan beberapa tenaga ahli yang diketuai oleh Prof, Dr. Jamaluddin SH, MH yang merupakan dekan Fakultas Hukum Unimal dan Dr Ir, Yohanis MT yaitu mantan Direktur Politeknik Lhokseumawe.

Tujuan dilaksanakan Konsultasi Publik RPJM Kabupaten Bireuen sendiri menurut Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda Bireuen Muslim, adalah untuk menjaring aspirasi dari semua pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Bireuen.

Selain itu juga untuk meninjau kembali rencana pembangunan sesuai dengan visi dan misi Bupati Bireuen terpilih, serta menyepakati tentang Visi dan Misi,sasaran dan arah kebijakan pembangunan daerah Kabupaten Bireuen 2017 – 2022.

Dalam sambutan pembuka nya Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos menyampaikan bahwa konsultasi publik tentang RPJM Kabupaten Bireuen tersebut sangatlah penting, mengingat 5 tahun kedepan Pemerintah Kabupaten Bireuen akan mengintegrasikan dan mensinergikan pembangunan sesuai dengan visi dan misi yang telah di canangkan oleh dirinya dalam pembangunan Bireuen kedepan.

“Kedepan kami akan mensinergikan pembangunan Kabupaten Bireuen sesuai dengan visi  kami, taitu terwujudnya kabupaten Bireuen yang adil, makmur, aman, damai berlandaskan syariat islam,” demikian disampaikan oleh Bupati Bireuen dalam sambutan pembukanya.

Acara konsultasi publik tersebut turut dihadiri oleh, Wakil Bupati, Sekda  Bireuen, Para Aisisten para kepala Dinas dilingkungan Pemkab Bireuen, Kepala Badan, Para Camat, Para Kabag Dilingkungan Setdakab Bireuen, para Kabid dilingkungan Pemkab Bireuen dan para tokoh masyarakat. (Zoel SoPAN)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful