Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Polemik Unsyiah Fair XII Jadikan Acuan Membangun Bukan Alat Saling Serang

Polemik Unsyiah Fair XII Jadikan Acuan Membangun Bukan Alat Saling Serang

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Unsyiah Alfin Siddiq memberikan komentar terkait dengan pelaksanaan Unsyiah Fair XII tahun 2017 yang menurutnya menimbulkan beberapa polemik.

“Saya melihat agenda unsyiah fair tahun ini memiliki beberapa polemik. Benar di satu sisi, permalasahan yang terjadi disebabkan oleh disscontrol petinggi BEM Unsyiah dalam mengawasi kinerja panitia dalam hal menyeleksi, sehingga menimbulkan satu kegiatan di luar garis batas Syariat Islam. Namun menurut saya dapat dijadikan sebuah tolak ukur kedepan agar Kampus Unsyiah dapat menjadi gerbang terdepan dalam pelaksanaan Syariat Islam” Kata Alfin Siddiq dalam rileasnya dengan media Lintas Nasional Jumat 10 November 2017.

Menurutnya, kegiatan tersebut memiliki dua sisi cara kita memandang. Yang pertama adalah kegiatan tersebut memiliki keunggulan dalam membangkitkan nawacita perdamaian Aceh seperti terselenggaranya kegiatan Seminar Nasional Aceh Sebagai Model Perdamaian Dunia. Namun di satu sisi kekeliruan terjadi akibat miss komunikasi antara petinggi lembaga dengan panitia, ketika kegiatan berlangsung hingga larut malam dan melibatkan wanita sebagai peran untuk berjoget di atas panggung.

Beliau berharap, teman-teman yang nantinya berada di lembaga tertinggi mahasiswa kedepannya dapat menjadikan ini sebagai acuan dalam berorganisasi dengan tetap menjunjung tinggi nawacita Aceh sebagai daerah yang menjalankan Syariat Islam dan jangan jadikan hal ini sebagai alat untuk saling menyerang.

“Saya berharap, siapapun yang berperan sebagai nahkoda lembaga mahasiswa, hal seperti ini dapat dijadikan sebagai acuan, agar setiap lembaga mahasiswa dapat menjalankan Syariat Islam dengan lebih baik. Kepada seluruh elemen mahasiswa mari kita bangun Unsyiah kedepan lebih baik dengan cara memperbaiki kesalahan dan jangan jadikan kesalahan sebagai alat untuk saling menyerang, tetapi jadikan kesalahan tersebut untuk membangun lembaga yang professional dan unggul kedepannya” tutup Mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Unsyiah ini. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful