Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Seribuan Pengurus Kecamatan Golkar Bireuen Dikukuhkan

Seribuan Pengurus Kecamatan Golkar Bireuen Dikukuhkan

Ketua DPD II Golkar Bireuen H Saifannur S.Sos Menyerahkan SK dan Bendera Partai Kepada Pengurus Golkar Kecamatan

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Ribuan pengurus Kecamatan dan Desa Partai Golkar DPD II Bireuen pada Sabtu 11 November 2017 dikukuhkan oleh Ketua DPD II Golkar. Acara pengukuhan tersebut berlangsung di halaman kantor DPD II Golkar Bireuen yang terletak di Cot Gapu Bireuen.

H Mukhlis AMD selaku ketua harian Partai Golkar dalam sambutan panitia menyampaikan bahwa sejak terbentuknya kepengurusan Baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Bireuen terus melakukan konsolidasi sehingga terbentuknya struktur di setiap Kecamatan dan Gampong yang ada di Bireuen sehingga hari ini telah siap dikukuhkan.

Sementara itu Ketua DPD II Golkar Bireuen yang sekaligus Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos sesaat setelah menyerahkan SK dan Bendera Partai secara simbolis menyampaikan bahwa Partai Golkar Kabupaten Bireuen dalam menghadapi Pileg yang akan segera berlangsung pada tahun 2019 memiliki target minimal bisa meraih 10 kursi di DPRK Bireuen.

“Saat ini Golkar memiliki 4 Kursi di DPRK Bireuen, namun pada pileg tahun 2019 mendatang Golkar menargetkan minimal 10 kursi di Parlemen,” ujar H Saifannur S.Sos yang di sambut oplause oleh para pengurus yang hadir.

Sementara itu Ketua DPD I Golkar Aceh T.M Nurlif dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada para pengurus DPD II Golkar Bireuen yang telah secara massive mampu mengkonsolidasi kepengurusan Golkar sampai ke setiap Gampong.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bireuen, Ketua DPD I Golkar T.M Nurlif, Anggota DPR RI Firmandez, Sekda Bireuen, Para Asisten, Kepala SKPK dan Para tokoh Pendiri Kabupaten Bireuen. (Zoel SoPAN)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful