Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Surya Paloh Mewisuda Angkatan Pertama Akademi Bela Negara NasDem

Surya Paloh Mewisuda Angkatan Pertama Akademi Bela Negara NasDem

LINTAS NASIONAL – Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mewisuda 443 wisudawan angkatan pertama Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem. Wisuda ABN ini bertepatan dengan hari ulang tahun NasDem.

“Hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun Partai NasDem. Partai yang mendirikan Akademi Bela Negara ini, Partai yang didirikan oleh semangat membangun bangsa,” ujar Surya Paloh saat memberikan sambutan di acara wisuda Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem di Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Sabtu 11 November 2017.

Paloh memberikan semangat kepada wisudawan ABN. Menurutnya bangsa Indonesia menaruh harapan besar kepada generasi muda.

Bangsa ini berharap banyak kepada kalian ini orang-orang muda, negeri ini mempunyai kompleksitas permasalahan yang luar biasa. Maka untuk itulah gerakan perubahan itu diperlukan,” ujar Paloh.

Menurutnya, gerakan perubahan yaitu perubahan cara berpikir dari kepura-puraan menjadi keterbukaan, mau mengakui kelemahan, dan cepat untuk mengakui kesalahan.

“Saya ucapkan selamat kepada kalian semua atas nama pimpinan dan keluarga besar Partai NasDem, selaku ketua umum Partai NasDem, saya menutup Akademi Bela Negara angkatan yang pertama,” tutup Paloh.(detiknews)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful