Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ketua MPR: Mahasiswa Jangan Diam Jika Lapangan Kerja Dikuasai Asing

Ketua MPR: Mahasiswa Jangan Diam Jika Lapangan Kerja Dikuasai Asing

Ketua MPR Zulkifli Hasan di Unila

LINTAS NASIONAL – Jakarta – Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak mahasiswa untuk lebih kritis. Ia meminta para mahasiswa tak hanya diam jika lapangan pekerjaan dikuasai asing.

“Mahasiswa jangan diam kalau lapangan kerja dikuasai tenaga kerja asing. Mahasiswa jangan diam kalau sumber daya kita dieksploitasi habis-habisan,” ujar Zulkifli dalam keterangannya, Minggu (12/11/2017).

Hal tersebut disampaikan Zulkifli saat mendengar aspirasi mahasiswa di Universitas Lampung (Unila). Dalam orasinya, Zulkifli berharap tenaga kerja dalam negeri lebih diprioritaskan untuk mengurangi angka pengangguran.

“Karena itu kalau masih ada yang menganggur maka prioritaskan tenaga kerja dalam negeri. Bukan tenaga kerja asing,” kata Zulkifli.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Mahasiswa Unila Herwin Saputra merespons positif kedatangan Zulkifli.

“Kami datang ke MPR dan Bang Zul terima dengan tangan terbuka. Kami datang ke sana karena hanya sedikit tokoh yang saat ini berani sampaikan kebenaran, beliau Bang Zul salah satunya,” tutur Herwin. (detiknews)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful