Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Lolos ke PORA, Cabang Balap Motor Abdya Raih Mendali Perak

Lolos ke PORA, Cabang Balap Motor Abdya Raih Mendali Perak

LINTAS NASIONAL, BANDA ACEH – Nama Aceh Barat Daya (Abdya) kembali diharumkan oleh dua putra terbaik dalam cabang balap motor yang dilombakan diajang Pra-PORA II tahun 2017 yang dilaksanakan disirkuit lanud Banda Aceh yang dimulai sejak tanggal 9 hingga 11 November 2017 kemarin untuk menuju ke Pra-PORA 2018 di Aceh Besar nanti.

Dalam pertandingan balap motor itu, Kabupaten Abdya berhasil meraih mendali perak dengan menurunkan dua pecinta balap masing-masing dikelas bebek 4 tak 125 cc dan kelas bebek 4 tak 150 cc yakni Safrianto Ilham berhasil finis di posisi 2 sementara Agung Febri Ramadhan bermain di kelas 150.

Ketua korwil IMI Aceh Barat Daya Juwaini kepada lintasnasional.com menyebutkan, salah satu atlit Abdya yang berkompetisi di Pra-PORA cabang bermotor sukses meraih satu tiket ke PORA dengan finis di nomor urut dua dan berhasil membawa pulang mendali perak.

“Patut kita banggakan atlit kita berhasil mengantongi satu tiket ke PORA 2018, berkat keberhasilannya finis di nomor 2 kelas bebek 125cc MP 4 perorangan, naik podium dan membawa pulang mendali perak,” katanya.

Juwai mengatakan, di PORA 2018 nanti, atlit Abdya akan tampil semaksimal mungkin dengan harapan dapat meraih hasil yang sempurna. “Di PORA nanti kita target mendali Emas,” katanya sembari mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Abdya Akmal Ibrahim dan Muslizar MT serta sponsor yang telah mendukung cabor balap motor untuk mengikuti Pra-PORA ini,” paparnya. (RM).

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful